Ucapkan HUT TNI Ke 76 Kapolres Dairi dan PJU Membawa Kue Tart dan Nasi Tumpeng

/ Selasa, 05 Oktober 2021 / 12.21.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – DAIRI - Kapolres Dairi  AKBP Wahyudi Rahman SH SIK MM ( Kapolres Dairi ). bersama Pejabat Utama (PJU)Polres Dairi datang ke markas Kodim 0206/Dairi   untuk memberikan surprise kejutan ucapan selamat HUT TNI ke 76, Selasa 5/10/2021 bertempat di Makodim 0206 Dairi Jl. Gereja Sidikalang sekira pukul 06.45 wib

Bagi anggota Kodim, kedatangan kapolres dan rombongan  kali ini sangat istimewa dan berkesan, karena jajaran Polres Dairi datang membawakan kue  tart dan nasi tumpeng.

“Ini bentuk perhatian Polri atas dedikasi TNI kepada rakyat. Di mana profesionalisme TNI menjadi modal utama dalam menjadi garda terdepan bersama Polri melindungi NKRI,” .

Sementara itu Komandan Kodim 0206/Dairi  Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono,S.H.  mengatakan sangat berkesan dengan kehadiran jajaran Polri  Khususnya Polres Dairi  Kami mengucapkan Bayak terima Kasih semoga TNI- POLRI semakin solid  dihari yg berbahagia ini dimomen HUT TNI ke 76 ini.

Kehadiran jajaran Polres ke Kodim 0206/Dairi  ini memperlihatkan bahwa kebersamaan antara TNI dan Polri makin solid untuk menjaga kedaulatan NKRI. (PS/K.TUMANGGER).

Komentar Anda

Terkini: