Bantuan Untuk Pemulihan Ekonomi Nasional Diserahkan Bupati

/ Jumat, 19 November 2021 / 21.35.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT - " Penyerahan Bantuan untuk pemulihan ekonomi nasional diserahkan Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor bersama dengan Kadis Dinas Koperasi,Usaha Mikro,Kecil menengah Perindustrian Perdagangan Orba Suntuk Manik,Jumat (19/11/2021) bertempat di Balai Candu komplek pendopo Kabupaten Pakpak Bharat Provinsi Sumatera Utara.

Penyerahkan bantuan untuk  pemulihan Ekonomi  nasional (PEN)  kepada Masyarakat yang bersumber dari APBD Provsu dan APBD Pakpak Bharat Tahun Anggaran 2021.

Adapun jenis bantuan tersebut , Gerobak Bakso 2 Unit, Etalase 2 Unit,Gerobak Pecal 2 unit,Mesin Pemipil Jagung 6 Unit,Perontok padi 2 Unit,Alat Penyulingan Sree wangi.

Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor berpesan Agar bantuan tersebut dipergunakan dengan sebaik-baiknya, untuk pertumbuhan dan  peningkatan usaha Koperasi dan UMKM, serta menjaga dan memeliharanya. Hal ini bertujuan untuk," Meningkatkan  Perekonomian Keluarga maupun Pendapatan Koperasi.

Harapan kita kepada  Masyarakat  yang menerima bantuan tersebut semoga semakin " NDUMA " dan Ekonomi tambah meningkat,ungkap Bupati. (PS/K.TUMANGGER).

 

Komentar Anda

Terkini: