Wali Kota Padangsidimpuan Ucapkan Selamat Kepada Boby Nasution Terpilih Ketua Apeksi Wilayah I

/ Kamis, 25 November 2021 / 16.06.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution ucapkan selamat kepada Walikota Medan, M. Bobby Afif Nasution setelah terpilih secara aklamasi menjadi ketua Komisariat Wilayah (Komwil) I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) masa bakti 2021-2024.


“Selamat kepada ketua Komwil I Apeksi yang baru, Bobby Nasution, semoga dibawah pimpinannya Komwil I Apeksi semakin maju,” ucap Walikota seusai sidang pleno.

 
Pemilihan yang diumumkan dalam sidang Pleno Muskomwil I APEKSI, di pimpin oleh Walikota Banda Aceh Aminullah Usman dan Walikota Pekanbaru Firdaus yang berlangsung di Balai Kota Banda Aceh, Senin, (22/11/2021).

Boby Nasution, dikukuhkan oleh Ketua APEKSI, Bima Arya menggantikan Ketua Komwil I APEKSI demisioner yaitu Firdaus.

 
Seusai dikukuhkan sebagai ketua Komwil I Apeksi, Boby Nasution, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih sekaligus meminta dukungan dan kerja sama dari seluruh anggota Komwil I APEKSI, agar dapat membawa APEKSI menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

“Saya mengucapkan terima kasih, dan memohon dukungan semua Walikota yang hadir untuk memajukan APEKSI,” ungkap sosok Walikota termuda yang baru menjabat selama satu tahun itu.

 
Dalam kesepatan itu, ia juga menyampaikan program-program yang akan di laksanakan kedepannya, termasuk evaluasi kendala yang dihadapi dalam melaksanakan tugas-tugas selama ini.

Sementara itu, Walikota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM mengucapkan selamat bertugas kepada Boby Nasution yang telah terpilih menjadi ketua Komwil I APEKSI.

 
Aminullah berharap, dengan terpilihnya Bobby Nasution menjadi Ketua Komwil I APEKSI dapat menjadikan kota-kota yang berada dalam Komwil I APEKSI lebih maju dan aktif sesuai dengan visi APEKSI menuju Indonesia Emas.

“Siapapun yang menjadi ketua baru pada wilayah I APEKSI ini dengan harapan bisa membawa organisasi lebih baik kedepan, dan bisa menjadikan kota-kota yang berada dalam Komwil I APEKSI bisa maju dan aktif sesuai dengan visi APEKSI menuju Indonesia Emas,” harap Aminullah.

Di akhir acara, berlangsung penyerahan bendera Petaka dari Ketua Komwil I Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, ST MT, kepada Ketua Komwil terpilih M Boby Nasution.(Bermawi)
Komentar Anda

Terkini: