42 Perguruan Tinggi Islam Di Sumut Berikan Penghargaan dan Gelar Kepada AKBP Ikhwan SH.MH. Sebagai Tokoh Peduli Sosial

/ Sabtu, 22 Januari 2022 / 18.11.00 WIB

 



POSKOTASUMATERA.COM-Batubara-  Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.menjadi Perhatian Publik Di Negara Kesatuan Republik Indonesia  khususnya Sumatra Utara,memiliki Jiwa Sosial Tinggi , Dan membentuk  Organisasi  sosial dirinya  menjadi Perhatian Publik bahkan Seluruh Rakyat Indonesia. 

Hal ini ternyata Di Perhatikan oleh Para Perguruan Tinggi Ke Agamaan terkhusus Islam,Sebanyak 42 Perguruan tinggi Islam Pada Jum'at Sore mendeklarasikan serta memberi Penghargaan terhadap Orang Nomor 1 Di Polres Batu bara tersebut,Di Gedung Balai Singapor Line  jalan Lintas Sumatra Kab.Batubara.

Acara Yang langsung Di kunjungi Bupati Batu Bara Ir Zahir M.A.p dan Para 42 Rektor Perguruan tinggi,acara ini berjalan sangat hikmat dan Konduksib.  

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH,Saat di Wawancarai para awak media menjelaskan" Hal ini sangat  membuat saya terharu kepada para seluruh Perguruan tinggi di Sumut saya sangat berterimakasi,Karena telah mempercayai  kepada saya sebagai Tokoh Pedulih Sosial, terutama kepada masyarakat yang telah mendukung Kegiatan Sosial Saya Bersama Komunitas Sedekah Jum'at ( Ksj )" Jelas nya.(PS/HERMANTO )







Komentar Anda

Terkini: