Bupati Tapsel Hadiri Pembuatan Bank Sampah Di Kelurahan Pintupadang

/ Sabtu, 15 Januari 2022 / 22.30.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Bapak Bupati Tapanuli Selatan H. Dolly Pasaribu, Bapak Kapolres Tapanuli Selatan, Ibu Camat Batang Angkola, Ibu PKK Kabupaten Tapanuli Selatan dan ibu PKK Kecamatan Batang Angkola , Bapak Lurah Pintu Padang I, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Batang Angkola menghadiri pembuatan  Bank Sampah Semesta Angkola Kelurahan Pintu Padang I  Kecamatan Batangangkola Sabtu (15/1-2022)


Bank Sampah Semesta Angkola merupakan dampingan dari Sumatera Melangkah Lestari (SEMESTA) sekaligus sebagai pendiri Bank Sampah Semesta Angkola

Dalam kunjungan ini Bupati  TapanuliSelatan H. Dolly Pasaribu telah mengapresiasi program ini dan berharap adanya bank sampah di berbagai desa dan kelurahan sebagai upaya mencapai lingkungan Kabupaten Tapanuli Selatan bersih bebas dari sampah.

Ahmad S Daulay sebagai direktur SEMESTA menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan ini semoga kita dan pengurus bank sampah semakin semangat untuk memerangi sampah melalui program bank sampah. Lanjud Ahmad S Daulay berharap bank sampah ini dapat di lakukan di berbagai desa dan di kelurahan untuk menciptakan kabupaten Tapanuli Selatan bersih bebas dari sampah adalah merupakan program dari SEMESTA, untuk itu kita sangat berharap kepada semua pihak baik pemerintah, swasta, dan akademisi serta organisasi terlibat dalam hal ini.

Kemudian pengurus Bank Sampah Semesta Angkola memberikan laporan bank sampah secara tertulis kepada bupati dan ibu camat yang di wakili oleh Direktur Bank Sampah Semesta Angkola oleh saudara Nusirwan Ahmad Daulay. Kami akan memberikan laporan kepada pihak pemerintah yang terkait dalam setiap bulannya tambah, " Nusirwan Ahmad Daulay.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: