Warga Masyarakat Desa Joring Lombang Antusias Mengikuti Vaksinasi Covid-19

/ Jumat, 21 Januari 2022 / 14.26.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Kepala Desa Joring Lombang Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu Hoirun Hasibuan, Babinsa, Ketua TP.PKK Desa Joring Lombang bersama jajaran aparat desa memantau Vaksinasi massal   yang dilaksanakan oleh Dalihan Natolu Kodim 0212/TS Jum'at (21/1/2022). Vaksinasi Covid-19 tersebut dilaksanakan di halaman warga masyarakat desa Joring Lombang    untuk vaksin dosis  1 dan dosis 2 untuk warga masyarakat .



Pantauan di lokasi, warga yang mengikuti vaksinasi Covid-19 secara massal ini tampak antusias. Mereka menunggu giliran dipanggil untuk disuntik vaksin.


Babinsa, Kades Joring Lombang Hoirun Hasibuan, Ketua TP.PKK Desa dan aparat desa yang secara langsung memantu pelaksanaan dan mengapresiasi antusiasme masyarakat mengikuti Vaksinasi Massal. 

Menurut Kades Joring Lombang, kesadaran masyarakat mulai meningkat dan tidak takut divaksin.
"Bedanya karena dulu orang tidak mau divaksin tapi sekarang malah berbondong-bondong mau divaksin," kata Kades.

Kepala Desa Joring Lombang Hoirun Hasibuan menyebutkan kesadaran masyarakat yang tinggi akan pentingnya Vaksin Covid-19 ini menjadi semangat baru untuk bersama-sama melewati masa pandemi Covid-19. 

Kades juga mengajak masyarakat, untuk turut membantu pemerintah menjadi pejuang dalam memutus rantai penularan Covid-19.
"Masyarakat meski telah divaksin harus tetap menerapkan protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan, mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan, dan menjaga jarak," pesannya.


Selain itu,  Kades Joring Lombang Hoirun Hasibuan menyampaikan terimakasih kepada Dalihan Natolu Kodim 0212/TS yang telah ikut membantu mensukseskan Vaksinasi.  "Dan kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi terhadap kesuksesan pelaksanaan vaksinasi massal ini, kami atas nama Pemerintah desa menyampaikan apresiasi dan terimakasih," tandasnya. (PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: