Di Undang Disk Jokey (DJ), Seorang Pria Di Keroyok Sampai Babak Belur

/ Senin, 21 Februari 2022 / 22.24.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM -TANGERANG SELATAN - EJ (43) mengalami luka memar di sekujur tubuh dan wajahnya setelah di keroyok oleh sejumlah orang di sebuah tempat parkiran, tempat hiburan malam yaitu tepatnya di Jalan Scientia Boulevard Barat, Medang, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (20/02/22).

Pengeroyokan itu terjadi pukul 03.00 WIB. Saat itu EJ dan kedua temannya sedang bergegas pulang dari tempat hiburan tersebut. Namun saat sampai di tempat parkir, ada sekelompok pria yang tidak dikenal menghampiri dan langsung menyerang.

Salah satu dari pelaku langsung memukul ke arah korban hingga terjatuh. Disusul kemudian teman-teman pelaku ikut melakukan pengeroyokan. Beberapa menit setelah kejadian itu EJ langsung membuat laporan ke Polsek Pagedangan.

Saat itu Kapolsek Pagedangan, AKP Fahad Hafidhulhaq, menjelaskan kronologi kejadian sesuai dengan data dan informasi yang didapatnya yaitu korban dan pelaku adalah sama-sama merupakan pengunjung di lokasi tempat hiburan malam tersebut.

"Jadi dia itu diundang sama temannya DJ (Disk Jokey) di situ,nah datanglah dia kesitu dan minumlah dia. Diundang minum, Udah mabuk, cekcoklah sesama tamu juga. Di dalam udah terjadi cekcok, setelah keluar baru pada berantem," Ujarnya

Fahad menjelaskan untuk saat ini pihaknya telah memintai keterangan sejumlah saksi, salah satunya adalah pegawai tempat hiburan malam tersebut dan juga kepada teman korban saat kejadian.

"Korban saat ini sudah divisum, Sementara itu kita juga sudah meminta keterangan dari pihak karyawan tempat hiburan tersebut. Dan memang dia (korban dan pelaku) sedang pada minum di sana," Jelasnya. 

Selain itu, Fahad juga menyesalkan karena masih ada tempat hiburan malam yang nekat beroperasi diam-diam hingga menjelang pagi.

"Ini jadi pelajaran buat kita semua, dengan tidak mengindahkan apa yang sudah dihimbau oleh pemerintah atau aparat setempat, sehingga menyebabkan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan" Tutupnya. (Kyo)

Komentar Anda

Terkini: