Forkopimda Tanjungbalai Launching Dokter Telemedicine Covid-19

/ Selasa, 15 Februari 2022 / 16.19.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA-COM-TANJUNGBALAI 

Bertempat di GOR Wira Satya Polres Tanjungbalai, Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K menghadiri Launching Dokter Telemedicine Covid-19 Kota Tanjungbalai, Selasa (15/2/22) pukul 11.25 wib.


Hadir juga Plt. Walikota Tanjungbalai H. Waris Thalib, S.Ag., M.M, Plt. Sekda Tanjungbalai Nurmalini Marpaung, S.Sos, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C, Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Franki Susanto, S.E dan Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai Dr. Salomo Ginting, S.H., M.H


Selanjutnya Mewakili Kejari Tanjungbalai Kasi Intel Dedy Saragih, S.H, Plt. Dinas Kesehatan dr. Ali Azhari, Kalak BPBD M. Ridwan Parinduri, S.T., M.A.P dan Para Dokter Telemedicine Covid 19 Kota Tanjungbalai.


Dalam pembukaannya, Plt. Sekda Tanjungbalai mengatakan Dokter Telemadecine ini adalah mampu membantu pasien positif Covid-19 untuk tetap mendapatkan akses layanan kesehatan secara digital. 

Kita harapkan dengan pertemuan kita hari ini dapat bersinergi bersama untuk mengejar target vaksinasi dosis 2 minimal 70%.


“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Tanjung Balai yang telah menyediakan tempat dan semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah bagi kita semua,” katanya.

Di tempat yang sama, Plt. Walikota Tanjungbalai mengucapkan selamat kepada para dokter yang sudah ditunjuk menjadi dokter telemedicine di Kota Tanjungbalai.

"Kami doakan semoga sehat selalu dan terus mengabdi untuk memberikan inkubasi kesehatan kepada masyarakat Kota Tanjungbalai,"ujarnya.


Selesai pelaksanaan launching Dokter Telemedicine, Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi dan Forkopimda menyaksikan Plt. Walikota Tanjung Balai melaksanakan vaksinasi Dosis 3 / Booster di GOR Wira Satya Polres Tanjungbalai. (PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: