HPN 2022 Di PWI Bekasi Raya, Melody Sinaga Harapkan Kerjasama Pengurus dan Anggota.

/ Sabtu, 19 Februari 2022 / 18.06.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BEKASI-Memberikan perhatian kepada organisasi dalam bentuk kepedulian, dan tidak hanya berpikir memiliki kartu tanda anggota (KTA) menjadi perhatian Ketua PWI Bekasi Raya Melody Sinaga.

Hal itu disampaikannya dalam sambutan pada kegiatan Tasyakuran Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022, di Gedung Biru PWI Bekasi Raya, Jalan Rawa Tembaga, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (18/2/2022). 

Melody Sinaga menambahkan, jika hal itu terus menjadi andalan bagi para anggota, maka kelak saat masa berlaku KTA habis selaku ketua dirinya tidak bakal mengeluarkan rekomendasi perpanjangan.

Dikatakan, dengan kerjasama yang baik antara pengurus dan anggota PWI Bekasi Raya, dirinya meyakini PWI Bekasi Raya akan semakin maju kedepan. Disamping juga dirinya mengimbau para anggota PWI Bekasi Raya janganlah tergilas dengan digitalisasi yang ada,” paparnya. 

Lebih jauh pemilik media Jakpos itu mengatakan, kegiatan hari ini yang digelar di kantor PWI Bekasi Raya merupakan Tasyakuran atas suksesnya perhelatan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 di Kendari Sulawesi Tenggara, 9 Pebruari lalu.

“Tasyakuran ini mengusung Sub tema “Dengan HPN Kebebasan Pers berpendapat Harus menjadi Penyangga Agenda Institusionalisasi Demokrasi di Indonesia”.

Pada perayaan HPN di Kendari, perwakilan PWI Bekasi Raya hadir di lokasi perayaan. “Kami mengucapkan terimakasih atas doa rekan-rekan anggota PWI  Bekasi Raya. Perayaan HPN berlangsung sukses dan yang berangkat dalam kondisi sehat hingga sampai kembali pulang ke Bekasi,” ujar Melody Sinaga.

Dalam Tasyakuran di kantor PWI Bekasi Raya sendiri, selain para anggota dan Ketua, turut hadir Wakil Ketua Ewwy dan Sekretaris Ade Muksin.Acara juga dirangkaikan pemotongan nasi Tumpang dan santap makan bersama.(PS/Nov Marbun)

Komentar Anda

Terkini: