Ketua PWI SUMUT Sebut Tiga Kata Untuk Wisata di Sergai

/ Senin, 14 Februari 2022 / 23.52.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM, SERGAI - Ketua PWI Sumut H.Farianda Putra Sinik puji keindahan Alam dan wisata bahari di Bumi Serdang Bedagai, hal itu di sampaikannya usai menanam pohon Mangrove di bibir Pantai Romantis Desa Sei Nagalawan Kecamatan Perbaungan, Senin (14/2/2022).

"Mau balik lagi," katanya saat di singgung crew media ini tentang Destinasi Wisata di Sergai.

"Yang pastinya tempat wisata di Sergai asyik, enak dan menjanjikan, Tiga kata untuk Destinasi wisata di Sergai, Baik, Bersih dan Enak," ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua PWI Sumut H.Farianda Putra Sinik melantik pengurus PWI Kabupaten Serdang Bedagai periode 2022- 2025 bertempat di Aula Pantai Romantis Desa Sei Nagalawan Kecamatan Perbaungan.

Pengurus PWI Sergai yang dilantik yakni, Ketua Edi Sahputra, Sekretaris Darmawan dan Bendahara Iwan Syahputra Pane dan dilengkapi dengan seksi-seksi.

Dia berharap, Kepengurusan PWI Sergai periode 2022-2025 yang baru dilantik ini bisa menggelar atau melaksanakan uji kompetensi wartawan (UKW) di Sergai.

"Karena dengan adanya UKW, diharapkan akan melahirkan wartawan wartawan yang kompeten di Kabupaten Serdang Bedagai," kata Farianda.

"Program peningkatan wawasan wartawan dan kegiatan Uji Kompetensi Wartawan harus dilakukan, untuk menjalankan profesi jurnalistik sesuai dengan kebutuhan saat ini yang menginginkan wartawan yang benar-benar wartawan," pungkasnya Farianda.

Pelantikan pengurus PWI kabupaten Sergai tampak diisi dengan pelaksanaan Vaksinasi 1,2 dan 3 serta diisi dengan penanaman pohon Mangrove di bibir Pantai Romantis.(PS/SIDDIK).

Komentar Anda

Terkini: