Meski Dekat Mapolres Labuhanbatu, Tembak Ikan Tetap Eksis

/ Minggu, 20 Februari 2022 / 00.39.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-LABUHANBATU-Perjudian berkedok ketangkasan permainan tembak ikan ternyata ditemukan masih eksis di seputaran Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara. Sebab, perjudian tembak ikan masih ramai diminati pemain.

Mirisnya, meski keberadaan lokasi perjuadian dekat Mapolres Labuhanbatu, hingga sampai saat ini perjudian tembak ikan masih beroperasi. Padahal, jarak lokasi perjudian  hanya berkisar dua kilometer dari Mapolres Labuhanbatu.

Hasil croschek ditemukan dua lokasi perjudian tembak ikan seperti di Gang 1 dan Gang 2 Jalan Sanusi menuju ke Jalan Imam Bonjol Kelurahan Cendana Kecamatan Rantau Utara. Di lokasi itu ada beberapa unit mesin beroperasi dari siang hingga malam.

Informasi dirangkum, pengunjung dan pemain juga kerap terlihat ramai memadati lokasi perjudian. 1 unit mesin bisa dimainkan 6 sampai 8 orang. Omzet dari lokasi perjudian tersebut diperkirakan mencapai puluhan juta setiap harinya.

Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Rusdi Marzuki saat dihubungi, Sabtu (19/2/2022) guna meminta penjelasan terkait keberadaan lokasi perjudian tembak ikan tersebut dengan singkat mengatakan akan menindaklanjuti. (PS/DB).

Komentar Anda

Terkini: