Rakerda dan Pelantikan KNPI, KNPI Medan Siap Berkolaborasi, Pemuda Tak Boleh Cengeng

/ Senin, 21 Februari 2022 / 08.54.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Pengurus KNPI Medan Periode 2021-2024 resmi dilantik, Jumat (18/2) di Santika Dyandra Convention & Hotel, Medan. Ketua KNPI Medan, Riza Usty Siregar SH menyebutkan pihaknya siap berkolaborasi dengan siapapun, baik organisasi maupun instansi, dalam berbagai kegiatan khususnya yang berkaitan dengan kepemudaan dan sosial masyarakat.

Demikian diungkapkan Riza di sela-sela kegiatan pelantikan tersebut. Ia mengaku sebagai organisasi kepemudaan, pihaknya siap berkolaborasi dalam kegiatan-kegiatan yang sifatnya untuk memajukan Kota Medan. “Kita siap jika diminta untuk berkolaborasi oleh siapapun dalam membangun Kota ini menjadi lebih baik. Kita adalah organisasi yang mandiri,” kata Riza.


Ia juga mengharapkan kepada sebanyak 320 pengurus yang baru saja dilantik, agar dapat aktif dalam setiap kegiatan KNPI Medan dan merancang program kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. “Saya harap para pengurus yang kita kumpulkan ini bukan yang harus diurus, tetapi yang siap mengurus dan aktif dalam setiap kegiatan,” tambahnya.


Ketua KNPI Sumut El Adrian Shah SE dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi yang sebesarnya kepada KNPI Kota Medan dibawah pimpinan Riza Usty Siregar SH yang telah membuat kegiatan pelantikan dengan sangat meriah. Ia meyakini KNPI Kota Medan dapat bekerja dengan program kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat utamanya pemuda Medan dengan Taqline KOLABORASI PEMUDA MEDAN.


“Saya bangga dengan Ketua Riza Usty Siregar ini yang bisa menggelar acara pelantikan sekaligus Rapat Kerja, menggantikan saya yang saat ini memimpin KNPI Sumut. Semoga kepengurusan KNPI Kota Medan dibawah kepemimpinan Riza Usty dapat membuat gebrakan yang luar biasa,” katanya.


Dalam Raker KNPI Kota Medan tersebut juga dibahas program kegiatan yang akan dilaksanakan, di antaranya konsolidasi dan pembentukan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI se-Kota Medan yang belum ada, pelatihan kepemimpinan, menyelenggarakan sekolah kader, menggelar diskusi publik, dan banyak lagi yang disusun dalam setiap bidang.


“Realisasi program ini sangat tergantung pada peran serta aktif seluruh pengurus KNPI Medan yang didukung sepenuhnya oleh OKI – OKP anggota wadah berhimpun, serta komponen kepemudaan lainnya,” tambah Riza.(PS/RYANT)

Komentar Anda

Terkini: