DPD IPK Kabupaten Labura Bersama Satgas IPK Dan Srikandi IPK Membagi Takjil Buka Puasa Gratis

/ Selasa, 05 April 2022 / 18.11.00 WIB


DPD IPK Kabupaten Labura, bersama Sayap Satgas IPK dan Srikandi IPK, membagi takjil untuk buka puasa, secara gratis.(BJS/PS).

Poskotasumatera.com - Labura - DPD IPK (Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya) Kabupaten Labura (Labuhanbatu Utara), mengadakan acara bagi takjil  buka puasa gratis  di Jalan Lintas Sumatera, Aek Kanopan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, pada hari ke tiga bulan puasa, sekitar pukul 17.30 Wib, Selasa (5/4/2022).

200 (dua ratus) bungkus takjil buka puasa,  terlihat dibagi kader - kader IPK, bersama sayap Satgas IPK  dan Srikandi IPK, kepada pengguna jalan yang melintas di Jalinsum Aek Kanopan, depan Kantor Satlantas Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura.

Ketua DPD IPK Kabupaten Labura Hermanto Simalango mengatakan.
" Semoga menu takjil untuk berbuka puasa yang dibagikan oleh IPK Kabupaten Labura, dapat bermanfaat  bagi warga yang sedang menjalankan ibadah puasa, " katanya.

Jhon Flores Sihombing, Bendahara DPD IPK Kabupaten Labura, juga mengatakan. Bagi-bagi takjil ini akan kembali diadakan selama bulan puasa ini, di titik-titik yang berbeda.
" Bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa ini, akan kami lakukan juga nanti di beberpa titik lain, selama bulan puasa ini," ujarnya kepada awak media ini.

Bendahara DPD IPK J Flores Sibombing saat membagi takjil buka puasa gratis kepada penguna jalan di Jalinsum Aek Kanopan.(BJS/PS).
Terpantau poskotasumatera.com para pengguna jalan yang melintas, menerima dengan rasa antusias dan senang hati takjil yang dibagi-bagikan oleh kader-kader IPK tersebut.

200 (dua ratus) bungkus takjil yang disediakan dan dibagikan IPK Kabupaten Labura, habis dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas yang sedang menjalankan ibadah puasa pada hari ke tiga dibulan puasa ini.

Sekretaris DPD IPK Kabupaten Labura Surya Darma yang biasa dipanggil Budi, mengatakan, " Semoga bermanfaat dan jadi berkah takjil yang kami bagikan ini, " ujarnya ditengah-tengah acara bagi takjil tersebut.

Salah satu pengguna jalan yang menerima takjil, Sudarno (37), terlihat senang, saat menerima takjil yang dibagikan kader IPK Kabupaten Labura, untuk berbuka tersebut. Dan Sudarno mengucapkan terimakasih kepada IPK yang dengan iklas dan bermurah hati membagikan takjil kepada kami.
" Terimakasih bang telah membagikan takjil untuk berbuka kepada kami yang sedang berpuasa, semoga rezeki nya lancar dan IPK sukses," kata Sudarno.(BJS/PS)








Komentar Anda

Terkini: