H Edy Rahmayadi Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Driver Ojek Online

/ Kamis, 07 April 2022 / 22.42.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Para Driver Ojek Online (Ojol) di Kota Medan dan sekitarnya berkesempatan Buka Puasa bersama Gubernur Sumatera Utara H Edy Rahmayadi, Kamis (7/3/2022) di halaman Rumah Dinas Jalan Sudirman No. 41 Medan.

 

H Edy Rahmayadi mengumpulkan masyarakatnya guna bersilaturahmi yang dirangkum dengan berbuka puasa bersama dan memberikan bantuan sembako pada pekerja nonformal ini.

 

Sejak sore, ratusan Driver Ojol berbaur dengan Gubsu H Edy Rahmayadi dan para pejabat Pemprovsu mendengarkan Tausiah dari Ustad menjelang berbuka puasa di Ramadhan kelima ini.

 

Usai buka puasa dan Sholat Berjemaah, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyalurkan bantuan sembako berupa beras, minyak makan, gula, sarung serta uang santunan kepada para Driver Ojol.

 

Seorang Driver Ojol Ahmad kepada wartawan mengucapkan terima kasih atas perhatian Gubsu H Edy Rahmayadi bersama jajaran pimpinan di Pempropsu yang peduli dengan bersilaturahmi menjalin Ukhuwah Islamiyah dan memberikan bantuan kepada mereka.

 

“Terima kasih kami atas kepedulian Gubsu dan jajaran. Kami didekatkan dengan jajaran pimpinan kami di Pempropsu dan menerima bantuan yang akan kami gunakan untuk anak dan istri di rumah,” kata Ahmad.

 

Dia juga mengharapkan, Gubsu dapat meningkatkan perekonomian masyarakat pasca melandainya pandemi Covid 19 ini hingga kehidupan masyarakat perlahan bisa sejahtera hingga Sumut Bermartabat akan dicapai. (PS/HERMANTO) 

 



 





 

Komentar Anda

Terkini: