Yudi Nasution: Kejar Berkah Ramadhan di Hari jadi M'BoySpeed ke 11 Tahun Dengan Berbagi Takjil

/ Sabtu, 23 April 2022 / 06.06.00 WIB

 



Keluarga besar M'BoySpeed mengadakan acara berbagi takjil kapada masyarakat kota Tanjungbalai dan Kota kisaran (POSKOTA/SAUFI)


POSKOTASUMATERA-COM-TANJUNGBALAI

Ramadhan adalah bulan mulia yang paling dinanti-nanti umat Islam untuk berlomba-lomba meningkatkan ketakwaan,saling berbagi antar sesama, dan saling menguatkan dalam rangka menggapai ridha Allah SWT. Inilah waktu paling utama untuk menunjukkan solidaritas dan kesetiakawanan sosial kepada masyarakat luas. 

Dengan hal tersebut, dalam ulang tahun ke 11 M'BoySpeed mengambil berkah Ramadhan 1443H/2022Masehi  dengan berbagi takjil Kepengguna Jalan.

Rahmad yudi nasution yang akrab dipanggil kumek menyampaikan kepada wartawan bahwa keluarga besar M'BoySpeed mengadakan acara berbagi takjil kapada masyarakat kota Tanjungbalai dan Kota kisaran. 

"Alhamdulillah, dalam rangka merayakan hari jadi yang ke 11 tahun ini juga, kami sudah membuka cabang di Kisaran Kota, tepatnya dijalan Sei Silo Kisaran Kabupaten Asahan,"kata Yudi.

Mudah mudahan kami bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kedepannya kepada konsumen kami. 

"Terimakasih kami kepada masyarakat kota Tanjungbalai  dan Asahan yang selalu memberikan kepercayaan perjalanannya kepada kami," ujar Yudi yang kerap disapa anggota nya bung Kumek.

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: