Bank Neo Commerce Tbk, Gelar Kemeriahan Roadshow Di Palembang

/ Senin, 30 Mei 2022 / 15.52.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-Palembang- Dengan tema #Buatsemua dari program PT. Bank Neo commerce Tbk, hari minggu 29/05/2022 mengadakan kampanye perdana di pusat kota Palembang. Acara yang berlangsung di Palembang Indah Mall (PIM) dengan menampilkan kemeriahan berbagai acara roadshow nya. Melalui gelaran acara roadshow ini , BNC bermaksud memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat terkait permasalah financial khususnya bagi warga Palembang. Aplikasi Neobank sebagai solusi permasalahan melalui berbagai ragam produk yang ditawarkan. 

Setelah sukses menjalankan rangkaian kampanye #Buatsemua, yang difokuskan berbasis daring. BNC juga mengadakan mengadakan kegiatan lain secara offline yang bernama Neo Keliling yang diadakan di beberapa kota besar lain di indonesia seperti Surabaya dan Yogyakarta. 

Berdasarkan data internal BNC jumlah nasabah di 3 kota tersebut menunjukan pertumbuhan angka yang tinggi, kalau dibanding kan kota lain yang ada di indonesia. Kota Yogyakarta memiliki angka pertumbuhan nasabah pengguna Neo Bank yang tinggi maka dari itu kegiatan Neo keliling akan berakhir kota budaya Yogyakarta. 


Andhani siregar selalu Head Dept Digital Marketing Bank Neo pada saat awak media mewawancarai usai acara selesai hari minggu tgl 29/05/2022 menjelaskan Bahwa Bank BNC merupakan salah satu Bank digital di Indonesia namun bukan berarti kami bisa melayani di kanal digital saja, BNC ingin semakin dekat dengan masyarakat sehingga BNC semakin dikenal dan dekat dengan masyarakat. 

"Tujuan utama BNC di tahun 2022 terus akan menjangkau semua daerah yang di Indonesia", lanjut Andhani.

Kebudayaan adalah satu cara dan program untuk memperkenalkan BNC kepada masyarakat luas. Berkolaborasi dengan grup lawak Srimulat menjadi harapan Bank Neo e-commerce Tbk, dapat semakin diterima dengan menampilkan identitas kebudayaan daerah di Indonesia juga menjadi icon, pungkasnya. (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: