Karang Taruna Medan Birukan Lapangan Merdeka

/ Senin, 20 Juni 2022 / 10.25.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Seluruh Pengurus Karang Taruna Kota Medan memadati Lapangan Merdeka turut serta memeriahkan acara Medan Car Free Day yang digelar oleh Pemerintah Kota Medan di Jalan Pulau Pinang, Minggu (19/6/2022). 

Ketua Karang Taruna Kota Medan Yopie Harie Irwansyah Batubara didampingi Sekretaris Hamdani dan Bendahara Ali Sipahutar menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi seluruh Pengurus dari tingkat Kelurahan hingga Kecamatan Se-Kota Medan. 

"Karang Taruna Medan selalu berupaya untuk terus mendukung dan berkolaborasi dengan Pemko Medan dalam menjalankan program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, dan saya berterima kasih kepada kawan-kawan yang sudah meringankan langkah dan menyempatkan waktunya untuk berpartisipasi diacara ini," terang Yopie. 

Acara Medan Car Free Day yang dimulai dari Pukul 6.00 pagi itu dimulai dengan kegiatan senam dilanjutkan jalan santai yang dilepas langsung oleh Walikota Medan Bobby Afif Nasution didampingi Kadispora Medan Pulungan Harahap yang menyampaikan harapannya agar seluruh warga Kota Medan tetap diberikan kesehatan oleh Allah SWT. 

"Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan,  Pagi ini Allah SWT menurunkan berkahNya hujan gerimis, Terima kasih semua tetap semangat mengikuti kegiatan ini, " ungkap Walikota Medan Bobby Afif Nasution. 

Pengurus Karang Taruna Kota Medan yang sebahagian besar memakai kaos berwarna biru tampak membirukan Lapangan Merdeka saat acara pelepasan jalan santai itu yang disusul rombongan bersepeda. 

Turut hadir pada kesempatan itu Ketua Karang Taruna Medan Deli Amsaluddin SH bersama jajarannya serta Pengurus Kelurahan Titipapan, Mabar dan Tanjung Mulia yang berharap agar Karang Taruna Medan tetap menjaga kekompakan. 

"Semoga Karang Taruna Medan khususnya Medan Deli tetap kompak dan solid untuk sama-sama mendukung program kerja Walikota Medan, " Pungkas Amsal. (PS/REL)







Komentar Anda

Terkini: