Demi Menjaga Keamanan Para Pelajar, Polsek Tiga Lingga Lakukan Pos Padat Pagi

/ Rabu, 03 Agustus 2022 / 07.58.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI-Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman,SH,SIK,MM melalui Personil Polsek Tiga Lingga Polres Dairi dibawah pimpinan Kapolsek Tiga Lingga AKP SP. Siringo-ringo,S.H melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas atau di kenal dengan Pos padat pagi di berbagai tempat yang penuh dengan Kendaraan dan persimpangan sekolah yang berada di Tiga Lingga Kecamatan Tiga Lingga Kabupaten Dairi. Selasa (02-08-2022).

Kegiatan pengaturan Arus Lalu Lintas ini dilaksanakan oleh Personil Polsek Tiga Lingga agar dapat mencegah terjadinya Kecelakaan di Persimpangan khusunya di SMA Negeri 1  Tiga Lingga.

"Yang mana Persimpangan Sekolah SMA Negeri 1 Tiga Lingga tepat Tikungan manis sehingga sangat rawan terjadi kecelakaan, maka itu Personil Polsek Tiga Lingga Turun Langsung dalam melaksanakan Pengaturan.

Pengaturan Pos Padat Pagi yang dilakukan oleh Personil Polsek Tiga Lingga setiap pagi hari dimulai pukul 07.00 wib hingga pukul 08.00 wib.

Tidak hanya itu, personil Polsek Tiga Lingga juga menghimbau kepada siswa/siswi yang melaksanakan pembelajaran tatap muka agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan yang utama harus tetap menggunakan masker.(PS/REL/HS)
Komentar Anda

Terkini: