Seminar Motivasi Di SMP N 1 Angkola Barat Berjalan Aman dan Lancar

/ Sabtu, 27 Agustus 2022 / 09.59.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Sekolah Menengah Pertama (SMP)  Negeri 1 Angkola Barat sebagai sekolah penggerak dituntut untuk memaksimalkan seluruh potensi yang ada pada guru dan siswa/i dalam hal ini melaksanakan seminar motivasi selama dua hari yaitu Sabtu-Minggu (20 s/d 21 Agustus 2022) bertempat di aula SMP N 1 Angkola Barat Jln Sibolga KM16 Kelurahan Sitinjak. 


Untuk hari pertama seminar peserta siswa/i sebanyak 100 orang dan hari kedua guru sebanya 40 orang

Hadir nara sumber dalam acara tersebut Subroto Siregar, CH. CHT. C. ESQ, C. STMI. 

Kepala SMP Negeri 1 Angkola Barat, Irham Saleh Siregar MA menjelaskan, dalam Seminar Motivasi ini, ada satu hal yang perlu digaris bawahi, yaitu untuk menciptakan anak yang sukses itu berawal dari keluarga yang mendukung untuk menuju kesuksesan tersebut.

Lebih lanjut Irham Saleh Siregar MA mengatakan," maksud dan tujuan dari kegiatan seminar motivasi belajar adalah untuk memberikan pengetahuan kepada siswa/i tentang pentingnya memotivasi diri sejak dini dengan tujuan untuk mencapai prestasi.

Sasaran yang ingin dicapai dari kegiatan ini adalah bangkitnya motivasi siswa/i SMP N 1 Angkola Barat untuk terus mencapai prestasi tanpa menyerah," ujarnya. 

 Tindak lanjut yang diharapkan dari kegiatan ini adalah bangkitnya motivasi siswa/i SMP Negeri 1 Angkola Barat untuk terus berprestasi dan berani bermimpi.


Kasek SMP N 1 Angkola berharap setelah mengikuti seminar ini guru menjadi inspiratif, lebih percaya diri, kaya pengetahuan dan keikhlasan yang tinggi agar dapat menjadi guru yang amanah dan mampu menjawab tantangan dalam memberikan materi pelajaran yang terbaik untuk peningkatan mutu dan daya saing peserta didik ke depannya," ujarnya memgakhiri. (PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: