Panen Bahagia Hari Guru Nasional Tahun 2022 Dan HUT PGRI ke 77 Di SMA N 1 Angkola Barat.

/ Jumat, 25 November 2022 / 16.31.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Kegiatan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022 dan HUT PGRI ke 77 di SMAN 1 Angkola Barat dimeriahkan dengan pemberian hadiah kepada para guru oleh Kepala SMA N 1 Angkola Barat Salamat Siregar S.Pd M.Si dihalaman Sekolah Jum'at (25/11-20221)


Kepala SMA N 1 Angkola Barat Salamat Siregar S.Pd M.Si menyampaikan, apresiasi setinggi-tingginya kepada semua guru, tenaga pendidikan yang telah menciptakan perubahan dan inovasi dalam dunia pendidikan, sehingga dengan semangat juang yang tinggi dan kesabaran bapak dan ibu guru semuanya pendidikan di SMA N 1 Angkola Barat  semakin maju, hebat dan bermartabat.


"Pada kesempatan itu Kepala SMA N 1 Angkola  pada Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 77 memberikan hadiah kepada guru guru antara lain

1.Semua GTK mendapat payung bermerek SMAN 1 Angkola Barat sebagai kelengkapan anti terlambat kalau lagi hujan

2.Seterusnya pemberian laptop dan Chromebook untuk digitalisasi pembelajaran sebanyak 18 unit, sehingga total guru yang sudah mendapat jatah laptop/chromebook dari sekolah adalah 31 orang dari 40 orang guru

3. Pemberian hadiah mug cantik bermerek SMAN 1 Angkola Barat diberikan kepada Bapak Paralihan, M.Pd, Ibu Masdiana Simatupang, S.Pd, dan Ibu Rohima, S.Pd sebagai guru dengan pelaksanaan tugas mengajar 100% terhitung mulai Juli s.d. November 2022.

4.Pemberian hadiah dengan kategori Warga Sekolah Paling Literat dalam menggunakan perpustakaan digital SMAN 1 Angkola Barat buku karya kepala SMAN 1 Angkola Barat yang Berjudul “Mengkritisi Arah Kebijakan Pendidikan” diberikan kepada akun sjelita49@gmail.comrikasumila@gmail.com, dan pebilasakina@gmail.com.

 Kemudian guru dengan kategori frekuensi tertinggi Pengguna LCD Projektor/Multimedia dalam pembelajaran diberikan kepada Ibu Asri, S.Pd, Ibu Masdiana Simatupang, S.Pd, dan Ibu Mariam Sagala, S.Pd, selanjutnya Guru dengan kategori frekuensi tertinggi dalam menyambut kedatangan siswa sebelum apel pagi diberikan kepada Bapak Paralihan, M.Pd, Hamka Lubis, S.Pd, dan Ibu Asri, S.Pd, (PS/BERMAWI)





Komentar Anda

Terkini: