Pemkab Pakpak Bharat Tertibkan Area Pasar Tradisional

/ Kamis, 17 November 2022 / 08.24.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT -Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat kembali melakukan penataan area pasar tradisional yang ada di wilayah Kabupaten ini. Seperti terlihat di Pasar Sukarame, Pemerintah melalui Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan bersama Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil Menengah, Perdagangan dan Perindustrian melalukan penertiban di Area Pasar Kecamatan Kerajaan ini (11/11/2022).

Hari ini kita di sini, membantu para pedagang dan pengunjung pasar ini, kita buat pasar ini nyaman bagi semua, bagi pedagang, bagi masyarakat, pengunjung dan sebagainya, kita ingatkan para pedagang untuk menggelar dagangan di tempat-tempat yang sudah disediakan, begitu juga kondisi parkir kita tata, kebersihan pasar juga kita arahkan supaya semua membuang sampah pada tempatnya, tidak sembarangan jadi pasar ini akan rapi, aman, nyaman dan bersih, ungkap Plt. Kasat Pol PP, Damkar dan Penyelamatan Pakpal Bharat, Esra Anakampun, SIP di Sukarame.
Tidak kurang dari 40 personil Pol PP diterjunkan dalam operasi ini. Esra Anakampun selaku penanggung jawab berpesan agar seluruh anak buahnya yang bekerja dilapangan selalu mengedapankan pendekatan yang humanis.
Lakukan pendekatan yang baik, hindari cara-cara arogan, ingat saudara-saudara mereka juga adalah bagian dari kita, bagian dari Pakpak Bharat yang harus kita jaga dan lindungi, pesan dia dalam apel persiapan.
Esra Anakampun mengatakan bahwa operasi penertiban pasar ini akan terus dilakukan secara rutin guna memastikan kondisi pasar yang ada di Kabupaten Pakpak Bharat tetap dalam kondisi baik dan nyaman bagi seluruh pengunjung pasar.
Operasi ini akan terus kita lakukan, ini penting untuk menjaga pasar kita tetap dalam kondisi aman, tertib, rapi dan beŕsih, tutup dia. (PS/K.TUMANGGER).

 

Komentar Anda

Terkini: