Siswa/i SMAN 1 Angkola Barat ikuti Pelatihan Membuat Aplikasi Berbasis Android dan Poster

/ Kamis, 24 November 2022 / 10.11.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Siswa/i SMA N 1 Angkola Barat mengikuti pelatihan membuat aplikasi berbasis android dan poster di aula sekolah Rabu (23/11-2022).


Kepala SMA N 1 Angkola Barat Salamat Siregar S. Pd M. Si,"  menekankan bahwa sejak dini siswa/i harus memiliki kompetensi dalam membuat konten untuk media sosial atau kepentingan pembelajaran. 

" Namun perlu diingatkan bahwa kompetensi yang dimiliki harus diarahkan untuk hal-hal yang sifatnya positif dan bermanfaat bagi kepentingan sekolah," ujar Kepala Sekolah penggerak ini. 

Dirinya pun berharap bahwa setelah mengikuti pelatihan tersebut, para peserta dapat meningkatkan kualitas dan kompetensi  dalam membuat konten untuk media sosial.


"Tujuan pelatihan ini antara lain untuk meningkatkan keahlian sumber daya manusia melalui pengembangan keterampilan," ujar Kasek yang bergolongan IV D ini. 

“Semoga berkat pelatihan yang diikuti bersama ini, siswa/i  SMA N 1 Angkola Barat semakin kompoten dan terampil untuk menghasilkan karya  yang mendukung tugas dan pekerjaan sekolah,” ungkap Kasek yang berpendidikan Stara dua ini. (PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: