Melalui Asisten Administrasi dan Pembangunan Sampaikan Sambutan Bupati Pakpak Bharat

/ Sabtu, 22 Juni 2024 / 10.42.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK Bharat –  Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor mengatakan, dimasa sekarang ini dibutuhkan Aparatur yang selalu siap dan tangkas guna menjawab kebutuhan Organisasi yang kian berkembang dinamis mengikuti trend pelayanan publik yang semakin maju.

Permasalahan dalam hal pola pikir (mindset) dan budaya kerja yang selama ini dianggap lamban, kali ini dipaksa bekerja dan berfikir cepat sehingga kelak tidak ada lagi pegawai yang tidak tahu apa yang harus dikerjakan, dan hanya menunggu perintah atasan. Setiap pegawai harus mengetahuibeban tugas serta apa yang harus dilakukan, demikian disampaikan oleh Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor melalui Asisten Administrasi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Pakpak Bharat, Elhidayat Berutu, MAP saat membuka "Pelatihan Pengembangan Kompetensi Teknis Penataan Jabatan Fungsional" di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat hari ini, di Gedung Balai Diklat BKPSDM, Desa Cikaok (20/06/2024).

Kegiatan ini, menurut Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pakpak Bharat, Sartono Padang, S.Sos, MM dilakukan sebagai langkah terobosan besar, dalam membangun kesiapan setiap insan ASN, yang tidak terbiasa dengan tugas baru sebagai Fungsional maupun mereka yang akan memasuki usia pensiun.

Puluhan ASN pemangku Jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat mengikuti kegiatan ini yang dijadwalkan akan berlangsung selama satu hari ini. Pentingnya kegiatan ini, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pakpak Bharat sengaja mengundang Narasumber terbaik dari Kantor Badan Kepegawaian Negara Regional VI Medan guna mengisi kegiatan ini.  (PS/K.TUMANGGER/KANSIOM). 

Komentar Anda

Terkini: