Penyerahan Zakat, Infak dan Shodaqoh Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan di Kecamatan Arse

/ Jumat, 21 Juni 2024 / 19.09.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSELBadan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Tapanuli Selatan  menyalurkan Zakat, Infaq dan Shodaqoh di Desa Pinagar, Kecamatan Arse, Jumat, 21/06/24. 


Penyerahan  Zakat, Infaq dan Shodaqoh tersebut dilaksanakan setelah selesai melaksanakan Safari Jum'at di Mesjid Nurul Yaqin di Desa Pinagar Kecamatan Arse yang diserahkan langsung oleh perwakilan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan yaitu Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum Tapsel, Ali Akbar Hutasuhut dan Pengurus  BAZNAS Tapsel, Ustad Hasanuddin Siregar, serta didampingi pemerintah Kecamatan Arse. 

Sebanyak 32 orang penerima Zakat, Infaq dan Shodaqoh sebagai berikut : Robbayya Hrp, Kamson Batubara, Panagian Pulungan, Sontang Siregar, Novi Ira Siregar, Ipin Siregar,
Nur Aisa Siregar,Ilyas Pulungan,Herlina Rambe, Arni Siregar, Masniari Simatupang, Rahma Harahap, Masro Siregar,
Siti Maria Harahap,Zahara Siregar,Nurhayati, Sahrun Siregar, Muhammad Hakim, Agus Kusuma,Muhammad Yusuf Nasution, Ali Yusron Siregar, O.Asrida, Zulkifli, Apul Harahap, Mustawil Rambe, Anwar Siregar, Sri Turipah, Masnidar Rambe, Maslena Hasibuan, Aswita Lubis, Maimunah Simatupang, Dameris Siagian. 

Kata sambutan yang diawali oleh  perwakilan Bupati Tapanuli Selatan, Ali Akbar Hutasuhut 
Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum Tapsel, "bahwasanya zakat, infak dan shodakoh ini bersumber dari masyarakat Kabupaten Tapanuli Selatan utamanya ASN  yang ada di Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan. Untuk itu ketika kita telah menerima manfaat dari orang lain marilah kita mendoakan kebaikan kepada pemberi manfaat tersebut", demikian yang menjadi sambutan yang disampaikan perwakilan Bupati pada acara penyerahan zakat, infak dan shodakoh tersebut yang diserah terimakan secara haru.

Masyarakat Desa Pinagar, Kecamatan Arse mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Tapsel dan Bapak Bupati Tapsel, H.Dolly Pasaribu S.Pt MM serta sumber zakat, infak dan sodaqoh yang disampaikan oleh tokoh masyarakat, Muhammad Tamrin Siregar. 

Selama proses pelaksanaan penyerahan Zakat suasana berjalan aman dan lancar dan acara tersebut turut dihadiri oleh : Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Tapsel, Kadis Perhubungan Tapsel, Sekretaris Dinas Pendidikan Tapsel, Camat Arse, Sekcam Arse, Baznaz Tapsel, Perwakilan Koramil 03/SPR, Perwakilan Polsek Sipirok, BPD Tapsel, Kades Pinagar, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama.  (PS/H.HUTAPEA)



Komentar Anda

Terkini: