"SANG JURNALIS PEMBERAN "Telah Tiada, #Kami Tidak Takut#

/ Kamis, 04 Juli 2024 / 12.21.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM.KARO- Meningalnya Alm. Rico Sempurna Pasaribu ( RSP)  Dan keluarga  akibat kebakaran pada Kamis (27/06/2024) yang lalu membangkitkan semangat bagi para Jurnalis di Nusantara.

Adanya Indikasi ancaman, menjadi penerobos dan memotivasi para Jurnalis lainya untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat luas meskipun mendapat resiko yang cukup tinggi, seperti alm. RSP yang di ketahui sangat Gencar memberitakan berbagai kegiatan ilegal,  meskipun harus kehilangan nyawa, namun jejak sang " Jurnalis Pemberani " akan selalu Di kenang dan tetap melekat pada Jurnalis lainya.

Meningalnya Alm RSP Menuai simpati dan kritik dari berbagai kalangan, dan berharap agar kejadian tragis yang terjadi segera terungkap agar tidak menjadi tanda tanya besar bagi masyarakat luas.
Para Jurnalis lainya mengatakan tudak gentar menyuarakan kebenaran, untuk melakukan pemahaman melalui tulisan kepada masyarakat, " Kami Tidak Takut " Demikian  Stagmen rekan rekan yang lain dan tidak berhenti melakukan  upaya agar kejadian kebakaran segera terungkap. ( PS/ BUDIMAN S)

Komentar Anda

Terkini: