Upacara HUT RI Ke - 73 Kecamatan Angkola Timur Dirangkai Pemberian Hadiah kepada Pelajar Berperestasi

/ Sabtu, 18 Agustus 2018 / 01.55.00 WIB
Camat Kecamatan Angkola Timur Darwin Dalimunthe SPd Saat Bertindak Sebagai InspektUr Upacara Sedang Menghormat Pengibaran Bendera Merah Putih. POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL - Upacara memperingati detik - detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 73 yang jatuh pada Hari Jum'at (17/8/2018) bertempat di Kecamatan Angkola Timur di halaman Sepak Bola Desa Pargarutan Tonga yang dimulai tepatnya Jam 10.00 Wib berjalan sukses.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Kecamatan Angkola Timur Darwin Dalimunthe SPd, Komandan Upacara Serma Bahran Siregar dan Perwira Upacara Peltu Ij Harahap dan peserta Upacara Ratusan Pelajar Se - Kecamatan Angkola Timur mulai dari tingkat SD, SMP sampai SMA, Pengajian Akbar di Kecamatan Angkola Timur, Mahasiswa. 

Dan sementara, Tim Paskibra sebanyak 73 Orang adalah merupakan Siswa/i pilihan dari SMAN 1  Angkola Timur,  SMK LMC dan SMKN 1 Angkola Timur.
 
Turut hadir dalam HUT Kemerdekaan RI Ke - 73 Kepala Desa Se Kecanatan Angkola Timur, Kapolpos Pargarutan, Ibu Ketua PKK Kecanatan Angkola Timur Nyonya Darwin Dalimunthe Dahliana Harahap SH, Ibu PKK Desa, Ibu Janda Veteran dan Ratusan Warga Kecamatan Angkola Timur.

Dalam Upacara Perayaan HUT RI Camat Angkola Timur Darwin Dalimunthe SPd beserta Panitia memberikan Tali Asih kepada para Janda Veteran, dirangkai dengan memberikan hadiah kepada Siswa SD dan SMP yang meraih Juara 1 sampai 3. 

Usai itu, pemberian hadiah juga disampaikan kepada puluhan Marching Band SD dan SMP di Kecamatan Angkola Timur karena sangat memukau penonton. Selanjutnya, Panitia HUT RI Ke - 73 tersebut juga mengumumkan bahwa pawai Akbar dilaksanakan Jam 14.00 Wib dari Halaman Sepak Bola Desa Pargarutan Tonga sampai ke Panggung Penghormatan Pasar Pargarutan.(PS/BERMAWI)
Camat Angkola Timur Darwin Dalimunthe Sedang Memberikan Hadiah kepada Juara 1 Sepak Bola. Tingkat SD Se Kecamatan Angkola Timur Di Halaman Lapangan Sepak Bola Desa Pargarutan Jum'at Tonga (17/8/2018). POSKOTA/BERMAWI
Komentar Anda

Terkini: