PT Musim Mas Bantu 2 Motor Trail ke Polres Pelabuhan Belawan

/ Selasa, 23 Oktober 2018 / 20.34.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM-BELAWAN-PT Musim Mas membantu kendaraan operasional berupa 2 unit motor trail ke Polres Pelabuhan Belawan.

Hibah 2 motor trail ini diserahkan Senior manager PT. Musim Mas Ir. Ermin, Senin (22/10/2018) yang diterima dan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH di Mako Polres Jalan Pelabuhan Belawan.

Penyerahan dua unit sepeda motor trail tersebut disaksikan Kabag Sumda Kompol Sri Pinem SH MKN dan Jajaran Polres Pelabuhan Belawan.

Dua unit sepeda motor trail yang diterima dari PT.Musim Mas nantinya akan digunakan untuk operasional Polres Pelabuhan Belawan khususnya dalam penanganan gangguan keamanan secara cepat.

Kapolres Pelabuhan Belawan mengucapkan terimakasih kepada PT Musim Mas yang menyerahkan bantuan hibah 2 unit motor trail yang nantinya akan dipergunakan untuk operasional Polres Pelabuhan Belawan.

"Saya beserta Jajaran bertrima kasih kepada mitra kita PT Musim Mas yang telah memberikan bantuan dua unit sepeda motor jenis trail." pungkasnya.

Dijelaskan Kapolres, dalam era digital saat ini, perkembangan informasi sangat cepat menyebar, sehingga setiap gangguan kamtibmas perlu penanganan secara cepat untuk memberikan kepuasan dan rasa aman kepada masyarakat. (PS/RIADI/SALIM)
Komentar Anda

Terkini: