Warga Desa Sei Paham Temukan 2 Ular Phyton Raksasa

/ Senin, 29 Oktober 2018 / 17.57.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN-Warga Dusun Empat Desa Sei Paham Kecamatan Sei Kepayang menaklukan dua ekor ular python atau yang dikenal ular sawah sepanjang delapan meter dan tiga meter, Senin (29/10/2018). Kedua ular itu ditangkap karena selama ini meresahkan warga sekitar.

Pantauan di lapangan, penangkapan ular yang cukup panjang ini cukup menghebohkan dan warga pun sempat berbondong bondong mendatangi ke lokasi ini.

Karena ingin langsung melihat ular python atau ular sawah yang berdiameter fantastis yang  sempat meresahkan warga di dusun IV ini.

Menurut salah seorang warga, Samsul saat ditanyai poskotasumatera.com, penangkapan jenis ular python atau yang sering disebut ular sawah ini berawal atas resahnya warga
Dusun IV yang sering kali kehilangan hewan ternak milik warga kampung saat berada di semak semak ya itu diduga dimakan ular tersebut.

"Untung aja masih memangsa hewan ternak milik warga seperti kambing dan ayam yang sering hilang, ketimbang sempat memaksa manusia kan, masih syukur la bang ditangkap ditemani warga kampung dengan cepat  beramai ramai," kata Samsul.

Sebelumnya kami menjeratnya kedua ular itu menggunakan tali nilon yang sudah di, ., .incar lintasan tempat ular itu pas di semak semak . (PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: