Gegara Penempatan Bak Sampah Tidak Tepat, Pegawai Dishub Dan Staf Camat Cekcok Mulut

/ Kamis, 08 November 2018 / 14.15.00 WIB
Posisi Bak Sampah Yang Menjadi Percekcokan Antara Pagawai Dishub dan Staf Camat. POSKOTA/SAMSUL BAHRI HASIBUAN)

POSKOTASUMATERA.COM - BELAWAN - Saat Pelaksanaan Gotong Royong bersama dalam rangka menyambut Peringatan Hari Pahlawan 11 Nopember 2018, bertempat di Lokasi Taman Makam Pahlawan Jalan Hiyu Pajak Baru Kelurahan Belawan Bahagia, ternyata diwarnaii cekcok mulut antara Pegawai Dinas Perhubungan Jalan Raya M Jupri dengan Staf Camat Belawan Roby, Kamis (8/11/2018)

Usut ounya usut, ternyata penyebab pertengkaran tersebut hanya dikarenakan salah komunikasi antara kedua belah pihak.

Kepada Wartawan saat dikonfirmasi, Jupri mengatakan, agar Roby menempatkan Bak sampah tersebut jangan lagi di Areal Pemakaman Pekuburan  dimaksud. 

Hal tersebut disampaikannya, sehubungan jika Air Pasang datang akan membawa Sampah yang ada hanyut tepat di Pemakaman Orang Tuanya. Namun, Roby tidak menanggapinya, sehingga membuat Jupri berang.

"Saya bilang ke Roby, tolonglah, kalau bisa Pembuangan Sampah ini jangan lagi di Lokasi dekat Makam Pekuburan, karena sampahnya kalau datang Air Pasang, Sampah tersebut hanyut ke Pemakaman Orang Tua Saya, namun tidak ditanggapinya", sebut Jupri.

Katena tidak ditanggapi tersebut, Jupri terkesan disepelekan danenjadi berang. Sementara, hal itu tidak ditanggapi oleh Roby, bahkan tidak menggubris kekesalan dan kemarahan Jupri, untuk menjaga hal - hal yang tidak diinginkan terjadi diantara kedua belah pihak. (PS/SAMSUL BAHRI HASIBUAN)
Komentar Anda

Terkini: