Anak Korban Pembunuhan Sampaikan Terima Kasih Atas Keberhasilan Polisi Ungkap Pelaku

/ Minggu, 09 Desember 2018 / 23.07.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN-Polres Asahan berhasil ungkap pelaku pembunuhan Rudi Selamet warga Desa Subur Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan yang mana peristiwa pembunuhan tersebut dikarenakan dibunuh oleh selingkuhan istrinya yakni Mahyarudin Siregar.

Mengingat kinerja polisi yang cepat mengungkap kasus pembunuhan tersebut, anak dari istri pertama Korban Pembunuhan tersebut Noval (28) warga Air Joman memeluk Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu dan Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Ricky Pripurna Atmaja saat kegiatan pers rilis kasus pembunuhan tersebut, Sabtu (8/12/2018) di Mapolres Asahan.

"Terimakasih pak Kapolres telah menangkap pelaku pembunuhan ayah saya, saya tidak tahu berkata apalagi atas kinerja baik Pak Kapolres Asahan," ungkap Noval dan memeluk Kapolres Asahan dengan erat juga menangis.

Noval adalah anak pertama dari istri pertama korban, sebelum kejadian pembunuhan tersebut Noval mengatakan bahwa jam 5 Subuh ayah mau cari keberadaan ibu tiri saya, yang mana ia telah lama tidak kelihatan kurang lebih 3 bulan.

Setelah itu sekiranya jam 10.30 Wib tepatnya waktu kejadian peristiwa pembunuhan tersebut pada hari senin 6 desember 2018, Noval mendengar kabar bahwa ayahnya tewas dibunuh oleh selingkuhan ibu tirinya.

"Mendengar kabar tersebut aku langsung menangis dan mendatangi jasad ayahku di Rumah Sakit Umum Kisaran," papar Noval dengan suara desah tangisan.

Noval merasa bersyukur bahwa pelaku pembunhan ayahnya dapat tertangkap dengan waktu yang cepat.

Sementara itu Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu didampingi Kasat Reskrim Polres Asahan mengatakan bahwa menangkap pelaku kriminal sudah hak kewajiban polisi.

"Sabar ya dik, pelaku nya sudah kita temukan diprovinsi riau sana, saya tahu kamu belum ikhlas tetapi biarkan hukuman yang sudah ditetapkan sebagai pelajaran bagi nya"tutur keharuan AKBP Faisal Napitupulu dengan nada sedih kepada anak korban.(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: