Tergilas Truk, Pelajar SMAN 16 Medan Tewas Ditempat

/ Sabtu, 08 Desember 2018 / 21.42.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MARELAN-
Malang nian nasib pelajar yang satu ini. Selesai pulang ujian pelajar SMAN 16 kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan ini terjatuh hingga tergilas truk di Jalan Titi Pahlawan Marelan Raya persisnya dekat simpang Gang Taucit, Sabtu siang tadi (08/12/2018) sekira pukul 11.00 Wib.

Keterangan di lokasi kejadian dari sejumlah saksi mata menyebutkan, kalau korban diketahui seorang pelajar di salah satu SMAN 16 Medan Jalan Kapten Rahmad Budin Marelan.

"Kemungkinan korban seusai ujian di sekolah hendak pulang kerumahnya namun tiba di simpang jalan Taucit antara Titi Gertak dengan jalan Titi Pahlawan korban terjatuh menabrak truk hingga tubuhnya tergilas truk yang berada di belakangnya,"ungkap saksi yang merupakan pedagang di sekitar TKP.

Informasi yang diterima, korban diketahui bernama M.Rifky Siddik warga Jalan Young Panah Hijau Gang Kesenian Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan.

Korban yang malang itu tewas bersimbah darah dengan mengenakan seragam pramuka dan tas ransel bewarna abu-abu.

Mengetahui peristiwa naas tersebut di jalan Marela Raya itu sejumlah warga langsung datang mengerumuni dan diketahui kondisi korban mengenaskan hanya bisa ditutupi dengan kertas koran.

Polisi lalulintas yang tiba dilokasi kejadian langsung mengelar olah TKP serta mengurai kemacetan lalulintas yang sempat terjadi di lokasi saat proses evakuasi dilakukan.

Ketika poskotasumatera.com menghubungi Via Whats App (WA) Kepala Sekolah SMAN 16 Medan Hj Fauziah Hasibuan SPd membenarkan kejadian lakalantas tersebut. Beliau mengatakan memang si korban adalah anak didiknya.(PS/RIADI/SAMSUL)
Komentar Anda

Terkini: