Indahnya Berbagi, Wakapolres Pelabuhan Belawan Berikan Tali Asih

/ Minggu, 20 Januari 2019 / 23.09.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Minggu Berkah Nikmat berbagi kepada sesama Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SIK MH itulah ungkapan rasa syukur dengan saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan begitu indah dalam hidup ini.

Itulah yang dimiliki seorang pemimpin yakni Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja.SH.SIK, Minggu (20/01/2019) pukul 13.30 wib.

Kompol Taryono Raharja.SH.SIK pada hari itu menyampaiankan bantuan kepada Bapak J.Sianipar dengan didampingi istrinya.

Dia mengatakan bantuan ini semata-mata hanya sebagai ungkapan welas kasih dan kepedulian dari Anggota Polri kepada Masyarakat.

"Kita selalu berupaya untuk meningkatkan etos kerja Polri sebagai pengabdi kepada masyarakat dengan menjadi Polisi yang Promoter, Melayani, Melindungi dan Mengayomi. Dengan salah satu perwujudan dari program Polri tersebut kita salah satunya kegiatan menyambangi kediaman masyarakat," katanya.

Ditambahkan Wakapolres, selain Polri pegiat sosialisasi Kamtibmas dan dan Sosialisasi bahaya penyalahgunaan Narkoba. "Kami dari Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran berupaya memberikan pelayanan atau membantu masyarakat bila salah satu keluarganya ada yang ingin di rehab di Panti Rehabilitasi para pecandu Narkoba,dan sekaligus perdayakan akan mantan pecandu Narkoba untuk diberikan usaha mandiri setelah mengikuti pengobatan melalui Panti Rehabilitasi itu," ungkap Kompol Taryono.

Dalam kegiatan tali asih Waka Polres Pelabuhan Belawan didampingi Kanit PPA Iptu Sitty Halawa dan Kasat Tahti Aiptu Aqnes memberikan bantuan berupa paket sembako kepada bapak J.Sianipar (57) dan istrinya R br Sianturi (52) yang merupakan jemaat Gereja GPIB Yope Belawan, warga Jalan Paku  Gg Emas Kel.Tanah Enam Ratus Medan Marelan. (PS/RIADI)


Komentar Anda

Terkini: