AKBP Ikhwan SH MH Sambut Ibu-Ibu Perwiritan Desa Telaga Tujuh

/ Sabtu, 23 Februari 2019 / 21.54.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM-BELAWAN-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan.SH.MH didampingi Kabag Ops,Kasat Binmas AKP H.Justar Purba SH sambut kedatangan Ibu-ibu perwiritan Telaga Tujuh Dusun 1 sampai Dusun 7 dan Ibu-ibu dari pengajian Bina Yatul Insan,pengajian Aisah Labuhan Deli yang diikuti oleh Bhabinkamtibmas Telaga Tujuh Labuhan Deli Ipda Waluyo,Kepala Desa Telaga Tujuh Bapak Sunarto di Malpores Pelabuhan Belawan, Sabtu ( 23/02/2019 ) sekira pukul 09.30 WIB.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan.SH.MH mengatakan, bahwa kunjungan Ibu-ibu Perwiritan dan Ibu-ibu pengajian adalah sebagai Ungkapan rasa Syukur kepada Kapolres Pelabuhan Belawan bahwa sebelumnya Kapolres dan jajarannya pernah mengunjungi Desa Telaga Tujuh.

'Kunjungan ini adalah guna mempererat tali silaturahmi dan sebagai wujud nyata untuk lebih mendekatkan diri kepada pihak Kepolisian dan masyarakat Telaga Tujuh," ucap Kapolres.

Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan meminta kepada masyarakat Telaga Tujuh agar sama-sama menjaga stabilitas dan keamanan serta kondusifitas di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Dan menghimbau  kepada masyarakat agar bekerja sama jangan segan-segan untuk melapor ke pihaknya jika menemukan adanya indikasi potensi gangguan keamanan.

"Mari kita menjaga situasi Kamtibmas Jelang Pileg dan Pilpres dibulan April mendatang. Saya minta adanya sinergitas dari seluruh lapisan untuk sama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Desa Telaga Tujuh Labuhan Deli," ungkap AKBP Ikhwan.

Kegiatan yang berjalan lancar dan baik,di akhiri Kapolres memberi Bingkisan berupa beras, minuman kaleng, Gelas dan sembako lainya dan ditutup dengan photo bersama.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: