Pemkab Karo Peringati Hari Kesadaran Nasional

/ Selasa, 19 Februari 2019 / 22.02.00 WIB
Wabup Karo Corry S Sebayang Saat Memberikan Sambutan Pada Acara. POSKOTA/BUDIMAN S

POSKOTASUMATERA.COM - KARO -Pemerintah Kabupaten Karo melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional bulan Februari 2019, berlangsung di Halaman Kantor Bupati Karo, Senin (18/2/2019), bertindak langsung sebagai Inspektur upacara Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang.

Upacara ini diikuti oleh Sekretaris Daerah Kab Karo Drs Kamperas Terkelin Purba MSi, Para Staf ahli, Para Asisten, pimpinan OPD, BNNK Karo dan para ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karo.

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang  dalam amanatnya mengatakan, upacara kesadaran nasional yang setiap bulannya dilaksanakan hendaknya dapat dimanfaatkan untuk memperbaharui semangat, dedikasi dan tanggung jawab dalam memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kepada seluruh aparatur Pemerintah Daerah, agar tetap mengedepankan tiga peran utamanya yaitu sebagai abdi Negara, abdi Masyarakat dan abdi Pemerintah, selain itu saya juga berharap momentum hari kesadaran nasional ini kiranya dapat memberikan motivasi selaku abdi Negara yang harus senantiasa berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, meningkatkan semangat untuk bekerja dan mengabdi lebih baik lagi serta dapat memberikan kesungguhan dan rasa tanggung jawab yang tinggi”, ungkap Wakil Bupati Karo.

Wakil Bupati Karo juga berpesan kepada seluruh peserta upacara agar mampu menyatukan pola pikir dan tindakan serta memupuk rasa kebersamaan, persatuan dan yang sangat penting yakni meningkatkan kesadaran berbangasa dan bernegara sehingga mampu berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Karo. (PS/BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: