Nadya, Mahasiswi Sastra Bahasa Inggris Segudang Prestasi

/ Rabu, 29 Mei 2019 / 20.38.00 WIB
 

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Kita kita menyebut nama Nadya Pinem maka sebagian besar rekan sesama anak Sastra Bahasa Inggris di Universitas Sumatera Utara (USU) akan berdecak kagum.

Nadya sapaan akrab Mahasiswi Jurusan Bahasa Inggris USU ini memang dikenal dengan berbagai prestasi gemilang di bidang digital yang membanggakan kawan dan keluarga.

Bukan hanya di Kampus, Nadya sendiri memang sejak belia telah mengukir prestasinya. Hingga prestasi gemilang ini makin menyala sejak duduk di bangku SMA.

Gadis manis kelahiran 18 Januari 1998 ini merintis prestasinya dengan mengikuti sebuah event yang diselenggarakan sebuah provider terkemuka di Indonesia.

Dengan mengikuti event tersebut, relasi Nadya pun semakin luas untuk sharing mengenai bagaimana menjadi seorang content creator yang baik.


Jumlah pengikut media sosialnya pun kian bertambah dengan pesat. Hal ini yang semakin menambah semangat Nadya untuk menekuni profesi sebagai influencer dan content creator untuk memberikan pengaruh positif bagi pengikutnya di media sosial.

Atas semangat dan kerja kerasnya, pada tahun 2016 lalu Nadya dipercaya untuk pergi ke Sydney yang diselenggarakan oleh salah satu provider terkemuka di Indonesia sebagai perwakilan dari Universitas Sumatera Utara.

Tak hanya puas dengan pergi ke Sydney, Nadya melanjutkan prestasinya dengan mengikuti berbagai jenis event. Mulai dari event tentang pendidikan hingga tentang make up yang sangat digemari oleh remaja seusia Nadya.

Hingga kini prestasi yang Nadya raih berjumlah 16 prestasi dan masih akan banyak lagi kedepannya.

“Sebagai generasi muda kita harus mampu memanfaatkan era new media ini untuk terus berkarya. Berkaryalah dengan sepenuh hati dan be yourself,” demikian semboyan Nadya. (PS/REL/BTS PUBLISHER)

Komentar Anda

Terkini: