Ribuan Masyarakat Saksikan Deville dan Karnaval Mobil Hias di Tapsel

/ Minggu, 18 Agustus 2019 / 15.49.00 WIB
Ket Foto:Mobil hias peserta Karnaval di panggung penghormatan Pasar Sipirok Sabtu (17/8).POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Ribuan masyarakat tumpah ruah menyaksikan penampilan deville dan karnaval mobil hias. Penampilan deville dan karnaval mobil hias membuat semaraknya HUT Kemerdekaan RI Ke-74 tahun 2019 yang digelar di pusat pasar Sipirok, Sabtu (17/8), berjalan dengan sukses dan semarak.

Pelaksanaan Defille dan pawai karnaval mobil hias mengambil rute start dari jalan raya Simaninggir dan finish di alun-alun pasar Sipirok hingga melintasi panggung kehormatan.

Adapun penampilan deville dan karnaval mobil hias inipun diikuti oleh berbagai Instansi Pemerintah, TNI, Polri, OKP, siswa-siswi sekolah se-Kecamatan Sipirok. Berbagai pakaian adat dan seni serta pernak-pernik hiasan turut memeriahkan karnaval.

Mobil Hias lewat Panggung Kehormatan/Humas

Berbagai  kendaraan roda empat serta belasan sepeda motor yang dihiasi berbagai corak yang dikerahkan membuat kemeriahan HUT RI ke-74 lebih bermakna.

“Sehingga kemeriahan HUT RI ke-74 Tahun 2019, ini jadi momentum yang dimaknai dengan nilai perjuangan kemerdekaan sesuai dengan tema HUT RI ke-74, SDM Unggul, Indonesia Maju.”

Penampilan Defille dan karnaval mobil hias disaksikan Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu, Wabup Tapsel H Aswin Efendi Siregar, unsur Forkopimda, anggota DPRD Tapsel, Sekda Tapsel Parulian Nasution, para Asisten, Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, Kabag dan tamu undangan lainnya beserta ribuan masyarakat.(Humas dan Protokol Tapsel. (PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: