Kapolres Tanjungbalai,AKBP Putu Yudha laksanakan Apel pemeriksaan Kendaraan Dinas

/ Kamis, 09 Januari 2020 / 01.45.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-
Polres Tanjungbalai laksanakan apel pemeriksaan Kenderaan Dinas dalam kesiapan nya dalam  pengamanan Pilkada Serentak 2020 Khususnya Pilkada Kota Tanjung Balai. Apel yang dilaksanakan dihalaman Mako Polres Tanjungbalai dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira.Sik,MH. Diikuti oleh peserta apel yang hadir Waka Polres Tanjung Balai Kompol Edi Bona Sinaga SH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira dan Seluruh Personil Polres Tanjung Balai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira dalam arahannya menyampaikan, pentingnya dilaksanakan Apel Kendaraan dinas ini tujuannya adalah utuk Mengecek keadaan/Keberadaan seluruh kenderaan Dinas agar setiap saat dapat digunakan. Untuk Teransport pelaksanaan tugas dilapangan dalam melayani kepentingan masyarakat Kota Tanjung Balai Khususnya dan Umumnya tugas kemanusiaan lainnya.

Kepada para Perwira dan Bintara yang memegang kendaraan Dinas Kapolres menyampaikan agar bertanggung jawab terhadap kendaraan Dinasnya. “Lakukan pengecekan keadaan kendaraan Dinasnya secara berkala. Apabila ada yang rusak segera memperbaikinya ke bengkel serta untuk biaya perbaikannya agar mengajukan ke Kasi Keu/Bensat Polres Tanjung Balai,”Sebut Kapolres.

Pemeriksaan/Pengecekan kendaraan tersebut langsung dilakukan Oleh Kapolres Putu dan disaksikan Oleh Para Perwira dan Personil yang Memegang Kendaraan Dinas. Adapun kenderaan Dinas yang dilakukan pengecekan adalah 5 (Lima) Unit Randis R4 Mobil bak Terbuka Polsek Merk Izusu dan Panter,8 (delapan) Unit Sepeda dinas Patroli,4 (Empat) Unit Randis R4 Sat Lantas,1 (Satu) Unit Randis R6 Watercanon,1 (Satu) Unit Randis R4 Ambulance,1 (Satu) Unit Randis R4 Truck Dalmas, 1 (Satu) Unit Randis R4 Bus,92 (Sembilan puluh dua) Unit Randis R2 Sepeda Motor Patroli,dan 1 (Satu) Unit Randis R4 Truck Tahanan.

Setelah Selesai Pengecekan Kendaraan dinas tersebut selanjutnya Melaksanakan Show Offost Keliling Kota Tanjung Balai untuk Mengecek Keadaan Kendaraan apakah masih bisa dijalankan atau Tidak.(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: