Bupati Tapsel Tinjau Lokasi Jalan Desa Saba Batang Miha

/ Rabu, 04 Maret 2020 / 06.15.00 WIB
                         
                                             
POSKOTASUMATERA.COM-
TAPSEL -

Pembangunan infrastruktur jalan merupakan salah satu program utama yang dilaksanakan Pemkab Tapsel saat ini. Sejumlah ruas jalan sudah dibangun sejak kepemimpinan Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu.

Sebagai bentuk keseriusan dalam pembangunan infrastruktur jalan, Bupati Syahrul  tak mau hanya berpangku tangan dan menerima laporan, namun Bupati langsung turun kelokasi untuk mengecek jalan yang nantinya akan dikerjakan.

Kali ini giliran proyek pembangunan jalan di Desa Saba Batang Miha, Kecamatan Sipirok dengan panjang satu kilometer dan lebar tiga meter yang dikunjungi Syahrul, Selasa (3/3/2020).

Dalam kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Tapsel, Bupati yang didampingi Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar beserta Kabid Bina Marga 1 Arwan Harahap. Di hadapan warga Desa Saba Batang Miha dan Kepala Desa, Bupati mengatakan, bahwasanya pembangunan jalan ini sudah kita tampung pada APBD 2020 dengan jumlah dana sebesar 1,4 milyard.

Disebutkan Syahrul, pembangunan jalan ini nantinya akan dibangun dengan menggunakan aspal hotmix dengan panjang satu kilometer dan lebar tiga meter begitu juga jalan menuju SDN 101236 Gunung Tua Baringin dengan panjang 80 meter dan lebar dua meter yang Insya Allah pembangunan jalan ini akan selesai sebelum 17 Agustus 2020, terang Syahrul.

" Semoga dengan terbangunnya jalan ini, masyarakat dapat memudahkan akses transportasi untuk mengangkut hasil buminya."

Terpisah, Kepala Desa Saba Batang Miha Herman Gultom menjelaskan, bahwasanya masyarakat yang ada di Desa Saba Batang Miha berjumlah 136 kepala keluarga (KK) atau 506 jiwa. Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati yang tak kenal lelah baik siang maupun malam untuk memikirkan bagaimana mensejahterakan masyarakatnya seperti pembangunan jalan yang nantinya akan dibangun di desa kami ini. Semoga dengan dibangunnya jalan ini dapat memudahkan transportasi warga dalam mengangkut hasil buminya.

Sedangkan Junjung Gultom selaku masyarakat setempat, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Syahrul yang telah memperhatikan kondisi jalan yang ada di desa kami ini. Semoga dengan terbangunnya jalan ini warga tidak mengalami kendala dalam mengangkut hasil buminya sehingga perekonomian masyarakat akan lebih meningkat, ucapnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: