Pererat Tali Silaturahmi,Kapolres Pelabuhan Belawan Dr Mhd R Dayan SH MH Jumat Barokah di Mesjid Nurul Fallah Bagan Deli Kec.Medan Belawan

/ Jumat, 13 Maret 2020 / 15.56.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH didampingi oleh Waka Polres Kompol Zonni Aroma, SH, MH, Kabagren Kompol Ilham Aceh, Kasat Binmas AKP Gunawan SH dan KBO Binmas Iptu Arjunsyah melaksanakan Jumat Barokah di Mejid Nurul Fallah Bagan Deli,Kec.Medan Belawan,Jumat (13/03/2020) sekira pukul 12.30 Wib s/d selesai.

Dalam giat Jumat Barokah tersebut,BKM Nurul Fallah  menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan bapak Kapolres untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat serta pemberian bingkisan sembako (100 pcs) kepada para kaum Duafah, pengurus Mesjid, Penggali Kubur dan bilal mayit serta Tali Asih kpd Anak-2 Yatim ( 50 org) di Mesjid Nurul Fallah Bagan Deli.


Dalam Arahannya Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan
Ucapan terimakasih kepada ketua BKM Mesjid  Nurul Fallah serta para jemaah yang sudah hadir dalam kegiatan silaturahmi Kapolres.

Kehadiran disini adalah untuk bersilaturahmi sekaligus
meminta bantuan dan dukungan dari para tokoh agama, tokoh masyarakat dan bapak-bapak serta saudara-saudara sekalian untuk menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing.

Polres pelabuhan Belawan berkomitmen untuk memberantas seluruh kejahatan khususnya dalam hal penyalahgunaan narkoba, perjudian, kejahatan jalanan seperti Begal, bajing loncat yang meresahkan para pengusaha dan investor. Begitu juga dengan kejahatan 3 C (Curat , Curas dan curanmor.)

Selanjutnya acara penyerahan secara simbolis paket sembako yang diterima oleh para duafa, pengurus Masjid, para penggali kubur, Bilal mayit dan anak yatim.

Akhir kegiatan ditutup dengan foto bersama.

(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: