Berikan Bantuan APD, Direktur RSUD Sipirok Ucapkan Terimakasih Kepada Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib.

/ Sabtu, 09 Mei 2020 / 07.03.00 WIB
                       
    
POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Direktur RSUD Sipirok Kab.Tapsel Drg.Mhd Firdaus Batubara mengatakan, kepada Awak Media Online Jum'at (8/5) dirinnya mewakili tenaga medis sangat mengapresiasi dan terima kasih atas dukungan moral dan bantuan APD dan perlengkapan medis rumah sakit lainnya untuk tenaga kesehatan rumah sakit dari Kapolres Tapanuli Selatan dalam menangani pasien Covid-19.

Dukungan dan bantuan ini merupakan suatu support mental bagi tenaga medis dan paramedis yang sedang berjuang, sehingga kami merasa ternaungi dan bisa bekerja lebih keras lagi. Tidak takut namun tetap waspada,” jelasnya.

“Kebutuhan RSUD Sipirok  APD sangat dibutuhkan, karena semua perawat dan dokter hampir seluruhnya menggunakan APD. Sehingga dengan adanya bantuan ini bisa menambah stok APD yang ada,” beber Firdaus. 
                        

Sementara Kapolres Tapanuli Selatan AKBP 
AKBP Irwa Zaini Adib mengatakan kegiatan ini merupakan program dari Kapolda Sumatera Utara tujuannya untuk mensupport atau mendukung paramedis dalam memberikan pelayanan pengobatan pasien Covid 19.

“Ini bentuk kepedulian kami pada paramedis yang berada di garda terdepan penanganan pasien Covid-19,” kata Kapolres Tapsel  AKBP 
 Irwa Zaini 
Adib usai menyerahkan langsung paket APD pada Direktur RSUD Sipirok. 

“Jajaran Polres Tapanuli Selatan juga akan terus mendoakan seluruh tenaga medis agar diberikan kesehatan, sehingga bisa memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik,” tandas Kapolres.

Pada kesempatan itu Kapolres juga mengimbau masyarakat agar menaati instruksi dari pemerintah agar menjaga jarak aman atau Physical Distancing dan tidak berkerumun.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: