Ketua Fraksi Nasdem DPRK Aceh Timur Santuni Anak Yatim dan Fakir Miskin

/ Minggu, 17 Mei 2020 / 23.48.00 WIB


POSKOTASUMATERA. COM|ACEH TIMUR
Semangat berbagi kepada anak yatim dan fakir miskin terlihat sangat kental dari Ketua Fraksi Nasdem DPRK Aceh Timur, Tarmizi Daud atau yang sering disapa TAPRANG.

Dengan ditemani. unsur Muspika dan beberapa orang tokoh maupun pendamping, para anak yatim terlihat penuh ceria dan antusias menginjakkan kaki di Rumah Wakil Rakyat di Desa Paya Naden, Aceh Timur dalam agenda buka puasa bersama, Minggu (17/04).

Tarmizi Daud mengungkapkan pemberian santunan berupa ratusan paket sembako tersebut murni upaya pribadi nya untuk terus bisa saling membagi kepada anak.yatim dan fakir miskin yang sangat membutuhkan jelang lebaran Idul Fitri 1441 H  di tengah kondisi pandemi korona -19.

"santunan ini merupakan bentuk kepedulian untuk anak-anak yatim piatu dan fakir miskin, sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kepada mereka yang sangat membutuhkan" ujarnya.

Taprang, yang dikenal oleh warga Aceh Timur mempunyai jiwa sosial tinggi dan kerendahan hati dalam membagi sesama, usai pemberian santunan, para anak yatim  juga dijamu hidangan khanduri buka puasa bersama yang telah disiapkan.

Mereka pun terlihat cukup lahap menyantap makanan dan minuman yang ada bersama-sama. Pembagian santunan anak yatim dan ratusan  paket sembako kepada masyarakat fakir miskin di desa Matang Kupula Dua turut disaksikan oleh unsur Muspika Kecamatan Madat, Aceh Timur.

Sementara, para pendamping anak yatim  yang hadir dalam acara tersebut cukup memberikan respon positif. Nuraini (50), warga Desa Paya Naden Kecamatan Madat,  tak menyangka mendapat undangan dari anggota Dewan Aceh Timur tersebut.

Nuraini datang mengantar cucunya yang mendapat santunan. “Kami berterima kasih semoga santunan di bulan Ramadhan ini mampu meringankan beban anak yatim dan fakir miskin di Kecamatan Madat. " kami berdoa semoga Taprang selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk terus bekerja dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di Kecamatan Madat" ungkapnya. (PS|LAN)
Komentar Anda

Terkini: