ASN Harus Profesional dan Berintegritas Mengikuti Pilkada Pakpak Bharat Tahun 2020

/ Jumat, 26 Juni 2020 / 19.29.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM : Aparatur Sipil Negara (ASN) harus profesional dan berintegritas!”, tegas Sekda Kab.Pakpak Bharat, Sahat Banurea, S.Sos, M.Si, yang mewakili Pj. Bupati Pakpak Bharat pada acara Sosialisasi Netralitas Aparatur Sipil Negara dalam Pilkada Kabupaten Pakpak Bharat tahun 2020 di Bale Sada Arih, Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka, Salak, pada Jumat pagi (26/06/2020) serta diikuti oleh para pimpinan OPD dan Pejabat Struktural lingkup Pemkab Pakpak Bharat.

Sekda menyatakan bahwa Tahapan pelaksanaan Pilkada 2020 saat ini sudah berproses dan berharap dapat berlangsung dengan lancar dengan dukungan semua pihak. Beranjak dari hal tersebut Pemkab Pakpak Bharat sangat mendukung netralitas ASN didalamnya dengan mengeluarkan Surat Edaran Bupati Pakpak Bharat tentang Netralitas ASN beberapa waktu yang lalu. “Substansi surat edaran tersebut harus dipahami dan dilaksanakan”, pesannya di hadapan seluruh peserta serta meminta terus mempedomani seluruh regulasi yang berlaku mulai dari Undang-undang, Peraturan Pemerintah sampai kepada Kode Etik ASN.
“Terus tetap menjaga netralitas dan jangan sampai ada konflik kepentingan di dalamnya dengan tetap memfokuskan pada pelayanan masyarakat. Patuhi semua rambu-rambu yang berlaku dan semoga tercerahkan melalui sosialisasi ini sehingga dapat melanjutkan informasi yang di dapat kepada para jajarannya”, tandas beliau.
Dalam acara sosialisasi ini menghadirkan narasumber Ketua KPU Kabupaten Pakpak Bharat, Basra Munthe, SH, yang membawakan materi Peraturan KPU RI nomor 5/2020, serta Ketua Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat, Mawardi Tumanggor, SH, yang membawakan materi Netralitas ASN di Pusaran Politik Lokal Pilkada 2020.(PS/K.TUMANGGER)
Komentar Anda

Terkini: