Polsek Batangtoru Bagikan Sembako Kepada Warga Masyarakat Marancar

/ Sabtu, 06 Juni 2020 / 18.37.00 WIB
                         
          POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL-
Polsek Batangtoru kembali menyalurkan bantuan sosial berupa sembako beras dan mie instan dari Kapolres Tapanuli Selatan dalam rangka bantuan sosial melawan covid - 19.

Kapolsek Batangtoru AKP Abdi Abdullah SH
Bertempet di Mako Polsek Batangtoru dilaksanakan Pelepasan pembagian bantuan sosial berupa 10 Sak beras dan 10 kardus Mie Instan dibagikan Pada Masyarakat Kec.Marancar Kab. Tapsel Sabtu (6/6).

Sasaran Pembagian Masyarakat yang tidak pernah mendapatkan Bansos dari Pemerintah di Kec.Marancar Kab.Tapsel," beber Kapolsek Batangtoru. 

Lebih lanjut disampaikan Kapolsek Batangtoru AKP. Abdi Abdullah masing-masing penerima bantuan sembako menerima 1 sak Beras dan 1 Kardus Mie Instan.

Pelaksana pembagian Sembako Bhabinkamtibmas Kec.Marancar Polsek Batangtoru AIPTU Sayaman, Kasi Humas Polsek Batangtoru BRIPKA Agus P. Harahap, Bhabinkamtibmas Kec.Marancar Polsek Batangtoru BRIGADIR Juflon Bross Tito.

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Batangtoru tetap mengingatkan kepada masyarakat untuk melaksanakan Pola Hidup Sehat dan Bersih (PHBS) agar terhindar dari Virus Corona (Covid-19).

Sementara Camat Kecamatan Marancar H. Supri Siregar, S. Sos mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Tapanuli Selatan dan Kapolsek Batangtoru atas bantuan sosial berupa beras dan mie instant kepada warga masyarakat Kecamatan Marancar. Kiranya bantuan ini dimanfaatkan masyarakat untuk kebutuhan sehari harinya. (PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: