Cegah Laka Lantas Polisi Pasang Rambu-Rambu Di Jalan Longsor Aek Malakkut Desa Marancar Godang

/ Minggu, 26 Juli 2020 / 21.42.00 WIB
                                     
     
POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Mengantisipasi dan mencegah kemungkinan terjadinya kecelakaan yang disebabkan oleh faktor alam diantaranya jalan yang tergerus longsor jajaran kepolisian Bhabinkamtibmas AIPTU Sayaman Siregar bersama Pemuda Desa Marancar Godang Rizal Siregar  memasang tanda khusus pada 2 (dua) titik rawan longsor dan lokasi tanah longsor di Aek Malakkut Desa Marancar Godang pasca terjadi longsor Sabtu (25/7).

Bhabinkamtibmas AIPTU Sayaman menyampaikan rambu-rambu ini bertujuan agar pengguna jalan berhati-hati melewati jalan yang   longsor dan rawan longsor

Beliau menghimbau kepada pengguna jalan supaya menaati peraturan dan rambu lalu lintas yang telah dipasang untuk keselamatan bersama. ”Rambu-rambu dipasang demi keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan,” jelas dia.

Pihaknya  memasang tanda khusus pada lokasi rawan longsor dan tanah longsor agar pengguna jalan tidak terperosok dan meningkatkan kehadiran Negara/Polri ditengah tengah masyarakat," ujar AIPTU Sayaman Siregar.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: