Wujud Kepedulian Terhadap Anggotanya Yang Meninggal Dunia,Kapolres Pelabuhan Belawan Melayat ke Rumah Duka Alm. Aipda Emil Salim

/ Senin, 03 Agustus 2020 / 16.06.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MARELAN-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH., MH., melayat ke rumah duka Alm. Aipda Emil Salim,SH.,  bertempat di Jalan Pringgan Kel. Paya Pasir Kec. Medan Marelan pada Senin (3/8). Kapolres didampingi Kabag Sumda AKP Waskita Sembiring, SE., SIK., Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safary, SH, Kasat Narkoba AKP Juriadi, SH., dan Kasat Binmaas AKP Gunawan beserta Perwira, Bintara dan ASN Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan menyempatkan diri menyampaikan rasa duka dan belasungkawa kepada keluarga Almarhum dan juga santunan duka cita yang diterima istri Almarhum. Almarhum Aipda Emil Salim meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak.

Menurut Kapolres, dirinya sengaja menyempatkan diri melayat ke rumah duka sebagai bentuk belasungkawa dan penghormatan terakhir kepada Almarhum atas pengabdian yang telah dilaksanakan selama ini sebagai anggota Polri.

Kemudian pada pukul 13.20 wib, Polres Pelabuhan Belawan melakukan upacara pemakaman jenazah Alm. Aipda Emil Salim, SH.,  dengan menggunakan Tradisi Kepolisian yang dipimpin oleh Wakapolsek Medan Labuhan Akp Ponijo, SIP. Almarhum dimakamkan di TPu Jalan Pringgan Kelurahan Paya Pasir. Almarhum bertugas sebagai  Personil Brigadir Urkes Bag Sumda Polres Pelabuhan Belawan, mengabdi di Kepolisian RI sejak tahun 2001. Semoga Almarhum Khusnul Khotimah.... Amin... Yarobbal Alamin... 🤲🤲🤲

(PS/RIADI/Humas Polres PB)
Komentar Anda

Terkini: