DPD JPKP Medan Dukung Akhyar-Salman di Pilkada Medan Mendatang

/ Kamis, 17 September 2020 / 13.36.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-DPD Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan) Kota Medan menyatakan dukungannya pada Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi dalam Pilkada Medan 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua DPD JPKP Medan Zulhamri akrap disapa Amri Daeng dalam siaran persnya yang diterima poskotasumatera.com, Kamis (17/9/2020) mengaku, akan mendukung penuh pasangan Akhyar-Salman.

Bahkan, Ketua DPD JPKP kota Medan sempat hadir di rumah org tua Ir. Akhyar bersama sekretaris dan bendahara DPD JPKP kota Medan untuk mendeklarasikan dukungan penuh terhadap pasangan Ir Akhyar Nasution dan Ustad Salman Alfarizi. 



"Di dalam kesempatan bersama dengan team relawan lain nya JPKP kota Medan mendeklarasikan dukungan terhadap Ir. Akhyar karena beliau di dalam pengurusan DPD JPKP kota Medan adalah Dewan Pembina JPKP kota Medan," kata Amri Daeng. 

Dijelaskannya, langkah ini diambil mengingat dan menimbang Akhyar adalah dewan pembina dan DPC -DPC se Kota Medan juga mendukung penuh Ir Akhyar Nasution untuk maju di Pilkada kota Medan dan siap menghantarkannya untuk dapat duduk jadi Medan Satu. 

"Yang pasti nya Medan punya kami dan bukan punya daerah lain yang ikut campur di ranah kami pimpin," tegas Amri Daeng sembari menyatakan tetap satu tujuan dan satu pemikiran untuk memenangkan Ir Akhyar Nasution untuk Medan Satu. (PS/RED)
Komentar Anda

Terkini: