Pemdes Aek Libung Salurkan BLT DD Tahap IV, V Dan VI.

/ Rabu, 04 November 2020 / 18.11.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Pemerintah Desa (Pemdes) Aek Libung, Kecamatan Sayurmatinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan  menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap IV, V dan VI kepada  100 kepala keluarga , Selasa  (03/11/2020).

Adapun jumlah masyarakat yang menerima BLT yang bersumber dari Dana Desa sebanyak 100 KK.
Dan berdasarkan kesepakatan bersama dengan masyarakat Desa Aek Libung lainnya, Dana Desa yang diterima oleh 100 KK akan dibagi kembali kepada masyarakat sehingga total berjumlah 200 KK.

Kepala Desa Libung  menyampaikan ucapan terima kasih kepada undangan kami dan warga masyarakat yang telah berkenan meluangkan waktu untuk bisa hadir dalam acara penyerahan BLT tahap IV, V dan VI Desa AekLibung ini.

Lebih lanjut disampaikan Kades, " BLT yang disalurkan kepada masyarakat ini adalah bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak ekonominya akibat Covid-19 yang disalurkan melalui Dana Desa (DD). 

"Saya berharap kepada keluarga penerima BLT ini agar dapat manfaatkan sebaik-baiknya dan dapat dipergunakan untuk membeli kebutuhan bahan pokok yang lebih diperlukan dan bukan untuk yang lain. Saya juga berharap kepada masyarakat yang hadir dan seluruh masyarakat Desa Aek Libung pada umumnya agar senantiasa tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, selalu memakai masker bila bepergian, menjaga jarak, serta mencuci tangan dengan sabun agar dapat memutus rantai penyebaran virus Covid-19," pesan Kades.
(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: