Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Sibolga, Bunda Fitri : ABADI Pasti Menang

/ Jumat, 20 November 2020 / 14.00.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-SIBOLGA-Seluruh Elemen pendukung harus bekerja Keras agar Pasangan Calon Nomor Urut 2 Bahdin Nur Tanjung dan Edi Polo Sitanggang bisa menang dalam Pilkada Kota Sibolga Desember Mendatang.

Hal itu diungkap oleh Ir. Akbar Tanjung Tokoh Nasional yang merupakan politisi senior dalam kegiatan Siaturahmi Tokoh Masyarakat Kota Sibolga yang dilaksakan di Genung Yeni Sopo Hoong Sibolga, Kamis (19/11/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasangan Calon Walikota Sibolga Nomor Urut 2 Usungan PDI Perjuangan Bahdin Nur Tanjung dan Edi Polo Sitanggang (ABADI), Tokoh Perempuan Kota Sibolga yang juga Politisi PDI Perjuangan Hj. Fitriani Manurung, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama se Kota Sibolga.

Hj. Fitriani Manurung dalam keterangannya mengatakan bahwa dukungan seluruh elemen tokoh masyarakat Kota Sibolga sangat di butuhkan baik yang berdomisili di Kota Sibolga maupun yang di luar Sibolga untuk memenangkan Paslon ABADI,

“Sebagai masyarakat Kota Sibolga yang saat ini berkiprah di Luar Kota Sibolga kita juga tidak boleh Apatis terhadap Kondisi Kota Sibolga dan harus turut serta memikirkan perubahan dan kemajuan Kota Sibolga,” ujar Hj. Fitriani Manurung dalam keterangannya usai kegiatan.

Selanjutnya Bunda Fitri mengatakan, Paslon ABADI merupakan Paslon ideal untuk menjadi pemimpin Kota Sibolga untuk itu maka tidak salah jika kita semua berjuang untuk Kemengan ABADI pada Pilkada 2020.

“Kita akan terus meyakinkan masyarakat agar memilih Pasangan ABADI pada Pilkada 9 Desember mendatang, dan kita memiliki keyakinan jika ABADI akan memperoleh kemenangan dengan gemilang nantinya,” pungkas Bunda Fitri Optimis. (PS/RED)

Komentar Anda

Terkini: