Pilkada Tapsel, Bupati Tapsel, Kapolres dan Dandim 0212/TS Tinjau Langsung TPS

/ Rabu, 09 Desember 2020 / 16.59.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Bupati Tapanuli Selatan H.  Syahrul M Pasaribu, SH,  Dandim 0212/TS Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing, SIP dan Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH Rabu (9/12) meninjau langsung tahapan pencoblosan di berbagai TPS dalam Pilkada Bupati Tapsel Tahun 2020.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana menyampaikan, peninjauan langsung ini untuk memastikan keamananan dan kesuksesan Pilkada Tapsel tahun 2020.

“Kita bersama Bapak Bupati dan juga rekan Kodim 0212/TS, ingin memastikan semua tahapan Pilkada ini berjalan lancar, aman dan tidak ada halangan” ujar AKBP Roman.

Peninjauan dilakukan diberbagai TPS, seperti di TPS 1 dan TPS 2 Desa Benteng Huraba, TPS 2 Desa Tahalak Ujung Gading, Kecamatan Batang Angkola. Kemudian TPS 1 Bintuju, TPS 1 dan 2 Desa Muaratais Dua Kecamatan Angkola Muaratais.

Kemudian TPS 1 Dan 2 Desa Sibongbong dan TPS 2 Kelurahan Napa.

Di TPS 1 dan 2 Sibongbong, Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M. Pasaribu, SH meminta agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga pelaksanaan Pilkada Berjalan Lancar aman dan suskses.

“Kita harus tetap menjaga persatuan kesatuan saat dan usai Pilkada ini. Nanti akan terpilih Bupati Tapanuli Selatan yang baru, dan kita semua harus tetap mendukung Bupati baru untuk pembangunan Tapanuli Selatan” ujar Bupati Syahrul M Pasaribu.

Tinjauan Bupati, Kapolres Tapsel dan Dandim 0212/TS ini, berakhir dengan manyaksikan penghitungan suara di TPS 2 Kelurahan Napa, Kecamatan Angkola Selatan.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: