BPI RI Berikan Penghargaan Kinerja Luar Biasa pada AKBP Ikhwan Lubis

/ Kamis, 14 Januari 2021 / 05.11.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-Badan Pengawas Independen (BPI) RI memberikan penghargaan kepada Kapolres Batubara  AKBP Ikhwan Lubis SH MH atas kinerja luar bisa yang baik dan kepedulian Perwira Polisi ini dalam menjalan tugas. 

“BPI  sebuah lembaga  independen menilai AKBP Ikhwan Lubis  SH.MH memenuhi indikator penilaian untuk diberikan penghargaan dari BPI atas prestasi baiknya dalam menjalan fungsi dan tugas Polri di Batubara,” kata Sekretaris BPI RI Darma Sembiring SE, Selasa (12/1/2021).

Dijelaskannya, BPI adalah lembaga  bagian dari  Badan Peneliti Kekayaan Penyelenggaraan Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia (KPNPA RI) yang bermitra kerja kepada Kejaksaan Agung, Mabes Polri berbasis di KPK, BPK, BPKP, MENKUMHAM dan MENKOPOLHUKHAM. 

“Ini pencapaian luar biasa karena pertama kalinya kami melakukan angket mencapai nilai hampir sempurna  dan kami belum mendapati kesalahan yang dilakukan Polres Batubara,” ujarnya. 

Jadi, terangnya, wajar saja  jika Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mendapatkan penghargaan dari BPI RI. “Hampir semua wilayah Desa yang ada di kabupaten Batubara ini memberikan penilaian baik kepada sosok yang berjiwa sosial ini,” tegas Darma Sembiring. (PS/SAUFI) 
Komentar Anda

Terkini: